Beranda Bola Liga Inggris Jadwal Siaran Langsung Dan Preview Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017...

Jadwal Siaran Langsung Dan Preview Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017 di RCTI

BERBAGI
Advertisement BabatPost.com

BABAT POST – Jadwal Siaran Langsung Dan Preview Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017 di RCTI – Manchester United menghadapi ujian berat pertama dalam ambisi meraih gelar Premier League melawan rival Liverpool di Anfield pada 14 Oktober 2017 di Macth day 8 Liga Premier Inggris pada pukul 18:30 WIB.

United duduk di posisi kedua dalam klasemen dengan poin yang sama dengan pemimpin Manchester City – setelah awal yang luar biasa untuk musim ini, memenangkan enam dari tujuh pertandingan pembukaan mereka dan mencetak 21 gol dalam prosesnya.

Tapi tim asuhan Jose Mourinho belum menghadapi pesaing gelar realistis lainnya, dan Liverpool akan sangat ingin membuat susah Setan Merah.

Tim asuhan Jurgen Klopp masih bermain inkonsisten, dimana kecemerlangan serangan Liverpool disandingkan dengan pertahanan buruk yang membuat the Reds tertinggal tujuh poin dari duo Manchester.

Dengan kedatangan United menuju ke Anfield, Liverpool tahu kemenangan di kandang mereka yang terkenal melawan tim asuhan Mourinho akan mengirim sebuah pesan ke tim papan atas lainnya.

Namun dalam laga ini, Klopp telah mendapat pukulan telak dengan kabar bahwa Sadio Mane absen enam pekan karena cedera. Mane akan absen pada pertandingan akhir pekan ini dan juga laga besar lain melawan Tottenham, dan diragukan bisa menghadapi Chelsea pada 25 November.

Roberto Firmino yang dicadangkan melawan Newcastle, tapi kemungkinan akan menjadi starter melawan United.

Gelandang Adam Lallana (paha)  masih beberapa minggu dari comeback juga bek kanan Nathaniel Clyne juga pulih dengan baik dari cedera punggung.

Mourinho masih  tanpa Paul Pogba setelah memastikan bahwa dia menganggap gelandang tersebut mengalami masalah cedera “jangka panjang”, sementara Marouane Fellaini juga akan absen setelah rusak ligamen lututnya pada tugas internasional untuk Belgia.

Rekan Belgia Romelu Lukaku kemungkinan akan pulih dari masalah pergelangan kaki pada waktunya untuk menghadapi Liverpool.

Dengan United yang tidak memiliki para pemain bertinggi badan Fellaini dan Pogba, Mourinho bisa tergoda untuk memainkan pertahanan tiga pemain, membawa Ander Herrera ke lini tengah untuk menambah keamanan sebelum memasukkan Anthony Martial untuk membuat dampak di babak kedua.

Sementara Manajer Manchester United, Jose Mourinho tidak ingin ada kompromi pada laga melawan Liverpool, . Mourinho ingin membawa United meraih tiga poin di Anfield. Baginya, ini adalah pertandingan final.

Mourinho sendiri tidak memungkiri bahwa laga melawan Liverpool akan sangat penting untuk United. Tapi, pelatih asal Portugal ini tidak sepakat jika ada yang menyebut laga tersebut ibarat pertandingan final. Semua laga adalah final untuk Mourinho.

“Target kami tiga poin,” tegas Mourinho seperti dikutip di situs resmi United.

“Itulah yang akan terjadi pada musim ini. Seorang pemain lawan berkata kepada saya: Pertandingan ini akan menjadi seperti partai final bagi kami dan saya pikir: Pfft, mengapa?,” sambung The Special One.

Menurut Mourinho, mentalitas seperti itu tidak bagus bagi seorang pemain. Sebagai pemain besar – juga untuk pelatih dan klub – harusnya setiap pertandingan diartikan sebagai laga final. Tidak hanya pada laga-laga tertentu saja.

“Jika Anda bermain di klub besar, saat Anda adalah pemain besar, saat Anda adalah manajer besar, setiap laga adalah penting.”

“Anda tidak bisa melihat beberapa laga saja sebagai final dan laga lain dengan cara yang berbeda. Bagi saya, setiap laga adalah final dan saya sudah melakukan sepanjang karir,” tegas Mourinho

 

Head to head United menang 87

Liverpool menang 75

Draw 64

Predicted line-ups

Liverpool starting XI: Mignolet; A.Arnold, Matip, Lovren, Moreno; Can, Henderon, Coutinho; Salah, Sturridge, Firmino

Man Utd starting XI: De Gea; Valencia, Jones, Bailly, Smalling, Blind Herrera, Matic, Mkhitaryan, Rashford,Lukaku

Prediksi

  • Liverpool to win: 6/4
  • Draw: 23/10
  • Man Utd to win: 15/8