Beranda Pilihan Editor Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017 Live di...

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017 Live di RCTI

BERBAGI
Advertisement BabatPost.com

BABAT POST- Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017 Live di RCTI –Match Day 8 liga Premier Inggris akan dibuka laga Super Big Match dalam The North-West Derby kala Liverpool akan menjamu rival abadi Manchester United pada Sabtu petang14 Oktober 2017 pukul 18 :30 WIB dari stadion Anfield.

Para Kopites memiliki harapan tinggi untuk musim 2017/18 dengan kembalinya Sadio Mane yang cedera dan kedatangan Mohamed Salah, belum lagi mereka berhasil mempertahankan Phillipe Coutinho. Sejauh ini harapan mereka yang tinggi belum terpenuhi, dan ini sudah terlihat dalam kinerja the Reds di Liga Primer yang sudah tertinggal 7 poin dari duo Manchester di puncak klasemen .

Sebelum istirahat internasional mereka bermain imbang 1-1 dengan Newcastle untuk melanjutkan inkonsistennya. Klub Anfield ini kini hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, empat kali seri dan kalah dua kali. Secara keseluruhan musim ini mereka telah memenangkan lima laga, lima seri, dan kalah dua dan menemukan diri mereka sudah tersingkir dari Piala Liga dan dalam posisi buruk di grup Liga Champions .

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Sadio Mane akan absen hingga enam minggu karena cedera hamstring yang dideritanya dalam tugas internasional, memberi tekanan pada pemain seperti Countinho, Salah, dan Firmino yang berada di lini depan.

Fair untuk mengatakan Liverpool masalah mereka bukan di lini depan. Mereka mencetak gol di 10 dari 12 laga mereka sejauh musim ini, tapi mereka kebobolan kebobolan cukup banyak 20 kali hanya dalam 12 pertandingan dan hanya mencatat dua kali clean sheet. Kini Thee Reds tanpa clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir.

Manchester United akan menikmati kesempatan untuk memanfaatkan hal ini juga, dan mereka pasti memiliki senjata untuk melakukannya. Setan Merah telah menyarangkan 32 gol yang sangat tinggi dalam sepuluh pertandingan kompetitif mereka sejauh musim ini, gagal mencetak gol hanya dalam satu laga dari mereka dan memenangkan 9 dari 10 laganya.

MU belum menjalani pertandingan yang sulit, tapi ini merupakan awal yang sangat mengesankan musim ini yang membuat mereka berada di posisi kedua di Liga Primer sama poinnya dengan Man City dengan 19 poin dan berada di puncak grup Liga Champions.

Sumber gol mereka sebagian besar dari Romelu Lukaku yang baru ditandatangani. Pemain depan asal Belgia ini telah mencetak sepuluh gol dalam sembilan pertandingan untuk klub barunya dan terlihat tak terbendung saat ini, jadi dia sangat yakin bisa membobol gawang the Reds.

MU cukup solid di belakang musim ini, tapi Stoke berhasil menemukan kerentanan mereka di Stadion bet365 untuk bermain seri 2-2 dimana the Potters sebenarnya tidak terlalu kaut di depan. Liverpool telah mencetak 12 gol dalam lima pertandingan mereka di Anfield musim ini , namun mengingat kelemahan defensif mereka, mereka akan sangat sulit mencatat clean sheet.

Dalam laga ini Kloop tanpa Sadio Mane bergabung dengan Adam Lallana, Nathaniel Clyne, dan Adam Bogdan di meja perawatan. Dejan Lovren sementara meragukan kondisinya.

The Reds akan mengandalkan trio Coutinho, Salah dan Firmino atau Sturridge dengan Hendo tetap ditemani Can dan Wijnaldum.

Sementara Mourinho tanpa Marouane Fellaini yang juga cedera membela timnas bergabung dengan Michael Carrick dan Paul Pogba di meja perawatan. Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo masih akan lama absen sedang Phil Jones berharap fit setelah bermasalah dengan lututnya.

Lukaku yang tengah on fire memimpin lini depan Setan Merah dengan suport dari trio Mata, Rashford dan Mikhi dengan Herrera akan menemani Matic dilapangan tengah.

The Reds belum kalah di Anfield dan tiga pertemuan terakhir mereka dengan Manchester United telah berakhir dengan seri. Mengingat empat dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi telah berakhir imbang, prediksi skor akan kembali seri kali ini dengan skor 2-2 .

Prediksi Line Up Liverpool vs Manchester United

Liverpool starting XI: Mignolet; Gomes, Matip, Lovren, Moreno; Can, Henderon, Coutinho; Salah, Sturridge, Firmino

Man Utd starting XI: De Gea; Valencia, Jones, Bailly, Smalling, Young , Herrera, Matic, Mkhitaryan, Rashford,Lukaku

Head to head United menang 87

Liverpool menang 75

Draw 64

Prediksi

  • Liverpool to win: 6/4
  • Draw: 23/10
  • Man Utd to win: 15/8

 Head To Head Liverpool vs Manchester United

11/03/16 Liverpool 2 – 0 Manchester United
17/01/16 Liverpool 0 – 1 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Liverpool

16/09/17 Liverpool 1 – 1 Burnley
20/09/17 Leicester City 2 – 0 Liverpool
23/09/17 Leicester City 2 – 3 Liverpool
27/09/17 Spartak Moskva 1 – 1 Liverpool
01/10/17 Newcastle United 1 – 1 Liverpool

Lima pertandingan terakhir Manchester United

17/09/17 Manchester United 4 – 0 Everton
21/09/17 Manchester United 4 – 1 Burton Albion
23/09/17 Southampton 0 – 1 Manchester United
28/09/17 CSKA Moskva 1 – 4 Manchester United
30/09/17 Manchester United 4 – 0 Crystal Palace