Beranda Bola Prediksi Bola Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Stoke City 14 Oktober 2017

Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Stoke City 14 Oktober 2017

BERBAGI
Advertisement BabatPost.com

BABAT POST- Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Stoke City 14 Oktober 2017– Match Day 8 liga Premier Inggris , klub tajir Manchester City berharap tetap berada di puncak dengan mengalahkan tamunya Stoke City pada Sabtu malam 14 Oktober 2017 pukul 21 :00 WIB dari stadion Etihad Stadium.

Dengan semua pengeluaran musim panas mereka dan skuad pemain kelas dunia mereka saat ini, Manchester City disebut-sebut sebagai favorit untuk gelar Premier League, namun keraguan sempat menghinggapi dimana karena mereka cukup frustrasi saat melawan Brighton sebelum menyegel tiga poin dan kemudian gagal mengalahkan Everton di kandang dalam dua pertandingan pembuka mereka dan membutuhkan gol kemenangan menit terakhir di Bournemouth.

Namun, keraguan itu pun mulai mereda saat mereka mengalahkan Liverpool 5-0 di The Etihad, dan sejak saat itu mereka belum pernah ketinggalan dalam kompetisi mereka. Kemenangan 1-0 mereka atas juara bertahan Chelsea sebelum jeda internasional membuat delapan kemenangan di di semua kompetisi membawa kepuncak klasemen EPL dengan 19 poin, dan bahkan tanpa Sergio Aguero yang cedera, mereka dapat mengandalkan Gabriel Jesus yang tajam begitu juga para gelandang serang yang haus gol.

Yang lebih mengejutkan dari 30 gol yang mereka dapatkan dalam sepuluh pertandingan kompetitif mereka adalah stabilitas defensif yang baru ditemukan. Mereka hanya kebobolan tiga gol musim ini dan menyimpan clean sheet di masing-masing dari empat pertandingan terakhir liga mereka, menyingkirkan  kerapuhan defensif mereka di musim llau.

Stoke berhasil mengakhiri lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan 2-1 melawan Southampton, namun kekalahan 4-0 mereka di Chelsea pada minggu sebelumnya pasti akan membuat mereka kurang percaya diri melakukan perjalanan ke Etihad pada hari Sabtu.

The Potters bermain layak, jika tidak spektakuler, sejauh musim ini dengan 8 poin di posisi 13. Mereka mengambil satu poin di kandang sendiri melawan Manchester United dan berhasil mengalahkan Arsenal di sana juga, tapi saat away mereka telah kalah dari Everton dan Newcastle dan menjatuhkan dua poin melawan West Brom, jadi ada ruang yang signifikan untuk perbaikan.

Tanpa Aguero yang cedera juga Mendy, Manchester City masih punya sumber gol bintang lainnya dengan Jesus memimpin lini depan dengan suport duo lincah, Leroy Sane dan Raheem Sterling, sedang Kevin de Bruyne, dan David Silva dilini tengah menemani Fernandiho. Sterling berusia 22 tahun itu telah menjaringkan lima gol di Liga Primer  musim ini ada peluang dia kembali mengemas gol dalam laga ini.

Tamu tanpa Bruno Martins , Ryan Shawcross dan Stephen Ireland yang cedera. Joe Allen memimpin lapangan tengah bersama Fletcher dengan Jese ditemani Shaqiri dan Moting dilini depannya.

Manchester City  terlihat terlalu kuat saat ini dengan mereka telah mencatat beberapa kali clean sheet yang memperkuat kredensial gelar Premier League mereka lebih jauh lagi. Mengingat fakta bahwa mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga dengan lima atau lebih gol dan kapabilitas Stoke yang klaha 4-0 di Chelsea , prediksi skor adalah 2-0 bagi tuan rumah.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Stoke City:

Manchester City: Ederson, Danilo, Kompany, Stones, Otamendi, Fernandinho, Sterling, De Bruyne, Silva, Sane, Jesus.

Stoke City: Butland, Pieters, Wimmer, Cameron, Zouma, Fletcher, Allen, Shaqiri, Choupo-Moting, Diouf, Jesé.

Head to head Manchester City vs Stoke City:
08 Mar 2017 (EPL) Manchester City 0 – 0 Stoke City
20 Agu 2016 (EPL) Stoke City 1 – 4 Manchester City
23 Apr 2016 (EPL) Manchester City 4 – 0 Stoke City
05 Des 2015 (EPL) Stoke City 2 – 0 Manchester City
12 Feb 2015 (EPL) Stoke City 1 – 4 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
30 Sep 2017 (EPL) Chelsea 0 – 1 Manchester City
27 Sep 2017 (PLC) Manchester City 2 – 0 Shakhtar Donetsk
23 Sep 2017 (EPL) Manchester City 5 – 0 Crystal Palace
21 Sep 2017 (PLI) West Brom 1 – 2 Manchester City
16 Sep 2017 (EPL) Watford 0 – 6 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City:
30 Sep 2017 (EPL) Stoke City 2 – 1 Southampton
23 Sep 2017 (EPL) Stoke City 0 – 4 Chelsea
20 Sep 2017 (PLI) Bristol City 2 – 0 Stoke City
16 Sep 2017 (EPL) Newcastle United 2 – 1 Stoke City
09 Sep 2017 (EPL) Stoke City 2 – 2 Manchester United