Prediksi Liga Champions Monaco vs Besiktas 18 Oktober 2017

BABAT POST- Prediksi Liga Champions Monaco vs Besiktas 18  Oktober 2017 – Match Day 3 Liga Champions dari grup G, Tuan rumah Monaco siap memberikan kekalahan perdana pada tamunya Besiktas pada Rabu dini hari 18 Oktober 2017, pada pukul 01:45 WIB dari stadion Stade Louis II .

Monaco mengejutkan sepakbola Prancis musim lalu dimana mereka juara Ligue 1 mengalahkan PSG , dan berhasil mencapai hasil fantastis dalam Liga Champions yang membawa mereka ke semifinal dan bermain dengan sepak bola yang sangat menarik dengan tim muda mereka.

AHABET

Jelas bahwa kesuksesan itu menarik perhatian klub papan atas Eropa, yang mempereteli beberapa bakat luar biasa dari tangan mereka. Kylian Mbappe, Benjamin Mendy, Tiemoue Bakayoko, dan Bernardo Silva yang telah pindah, dan saat mereka memulai musim dengan baik, skuad mereka yang terkuras tampaknya sedang berjuang sekarang.

Akhir pekan melihat mereka kalah 3-2 dari Lyon berkat gol menit ke-90 dari penyerang Lyon Nabil Fekir, dan mereka kini baru memenangi dua laga dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Ini termasuk kedua pertandingan grup Liga Champions mereka, dengan hanya bermain imbang 1-1 dengan RB Leipzig dan kalah 3-0 di kandang sendiri dari Porto. Mereka adalah tim yang dalam situasi kekacauan saat ini, dan itu adalah sesuatu yang diharapkan oleh Besiktas untuk dimanfaatkan.

JAYA POKER

Besiktas berhasil mengusai babak penyisihan grup ini. Dengan Monaco, RB Leipzig, dan Porto di sekitar mereka, jawara Turki tidak pernah dianggap sebagai pesaing untuk dua tempat teratas, namun demikian mereka duduk di puncak grup setelah kemenangan yang sangat mengesankan atas Porto dan RB Leipzig. Sekarang, dengan Monaco dalam bentuk yang buruk, mereka akan berharap bisa memperpanjang keunggulan itu.

Satu hal yang bisa kita harapkan dari game ini adalah gol. Radamel Falcao kembali ke skuad Monaco setelah beristirahat pada akhir pekan, dan tuan rumah telah melihat tiga atau lebih gol dalam empat dari lima pertandingan kandang mereka musim ini dan di delapan dari 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Champion di Stade Louis II.

Besiktas juga tidak asing dengan urusan mencetak gol tinggi, dengan empat dari lima pertandingan tandang kompetitif mereka musim ini juga melihat tiga atau lebih gol. Hal ini membuat peluang gol tamu terlihat bagus.

Monaco tanpa midfielder Rachid Ghezzal dan striker Stevan Jovetic yang cedera. Sementara Radamel Falcao bisa menjadi starter dalam laga ini setelah diistirahatkan di akhir pekan dimana dia siap berduet dengan Traore didepan. Lapangan tengah Fabinho menjadi duet Coutinho dengan Lopez dan Lemar menjadi duet sayapnya.

Centre back Atinc Nukan and right midfielders Gokhan Tore and Orkan Cinar yang cedera di kubu tamu. Tosun memimpin lini depan dengan suport Babel dan Quaresma yang bergerak dari sayap sedang Talisca berperan sebagai pemain nomor 10.

Meskipun bentuknya yang buruk saat ini, Monaco masih difavoritkan oleh para pundit. Penampilan Besiktas atas Porto sangat fantastisnya sementara Monaco malah buruk, namun prediksi kami adalah seri 1-1 .

Prediksi Susunan Pemain Monaco vs Besiktas

Monaco (4-2-3-1) : Subasic; Al.Toure, Glik, Jemerson, Kongolo; S.Meite, J.Moutinho; R.Lopes, Adama Traore, Lemar; Balde Keita.

Besiktas (4-2-3-1) : Fabri; Pepe, Medel, Adriano, Erkin; Arslan, Uysal; Quaresma, Ozyakup, Babel; Tosun.

Head to head Monaco vs Besiktas

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Monaco Fc:

14.10.2017 D1 Lyon 3-2 AS Monaco
30.09.2017 D1 AS Monaco 1-1 Montpellier HSC
27.09.2017 CL AS Monaco 0-3 FC Porto
23.09.2017 D1 Lille OSC 0-4 AS Monaco
17.09.2017 D1 AS Monaco 3-0 Strasbourg

5 Pertarungan Terakhir Besiktas:

14.10.2017 D1 Genclerbirligi 2-1 Besiktas JK
02.10.2017 D1 Besiktas JK 2-2 Trabzonspor
27.09.2017 CL Besiktas JK 2-0 RB Leipzig
24.09.2017 D1 Fenerbahçe SK 2-1 Besiktas JK
19.09.2017 D1 Besiktas JK 2-0 Konyaspor

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More