Prediksi Liga Champions Barcelona vs Olympiakos 19 Oktober 2017

barcelona catalonia

BABAT POST- Prediksi Liga Champions Barcelona vs Olympiakos 19 Oktober 2017 – Match Day 3 Liga Champions dari grup D, Raksasa Barcelona siap melanjutkan kemenangan  beruntunnya atas tamunya  Olympiakos pada Kamis dini hari 19 Oktober 2017, pada pukul 01:45 WIB dari Camp Nou Stadium .

Ada beberapa kekhawatiran atas peluang Barcelona di awal musim ini, dengan kekalahan agregat 5-1 di Piala Super Spanyol terjadi di tengah kepergian Neymar dengan biaya transfer rekor dunia, yang kemudian diikuti oleh kegagalan mereka untuk mengamankan sejumlah target transfer. Akhirnya mereka memilih pada diri Ousmane Dembele yang menjanjikan, namun mantan pemain Borussia Dortmund ini malah mengalami cedera jangka panjang beberapa minggu kemudian.

Read More

Meskipun begitu nyatanya Barcelona telah kembali lebih kuat dari musim lalu. Mereka hanya bisa bermain seri di Atletico Madrid pada akhir pekan, tapi sebelum itu mereka telah memenangkan sembilan pertandingan beruntun di semua kompetisi dan telah membangun keunggulan lima poin di La Liga.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Real Betis vs Villarreal 03 Februari 2018

Raksasa Catalan juga tidak mengecewakan di Liga Champions, membuka kampanye mereka dengan membalas dendam pada Juventus dalam kemenangan 3-0 di Camp Nou. Ini diikuti oleh kemenangan 1-0 melawan Sporting Lisbon bulan lalu, jadi sulit untuk melihat cara mereka gagal menang pada laga ini.

Olympiakos  menjadi underdog dalam grup ini, dan itu terbukti terjadi pada kekalahan 3-2 dari Sporting dan kekalahan 2-0 di Turin membuat mereka berada di bawah grup. Mereka bahkan tidak tampil baik di dalam negeri juga dan hanya memenangi dua dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Di Liga Champions, tim tamu telah kalah delapan dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka, gagal mencetak gol dalam enam laga di antaranya dan kebobolan 23 di sisi lain. Sekarang mereka menghadapi tim Barcelona yang telah mengemas clean sheet di tujuh dari sepuluh pertandingan mereka musim ini dan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

Berita Terkait :  Prediksi Clermont Foot vs Strasbourg, Jadwal Liga Prancis 23 Desember 2021

Tuan rumah tanpa Arda Turan, Rafinha dan Ousmane Dembele yang cedera. Lionel Messi memimpin lini depannya bersama Suarez dan Deulofeu dengan Ivan, Sergio dan Sergi Roberto atau Iniesta mengusai lapangan tengah.

Tamu mengandalkan Pardo didepan berduet dengan Emmanuel Emenike dilini depan sedang Ofoe dan Romao siap berjuang dilapangan tengah dengan Engels memimpin lini belakang guna menghentikan pemain Alien, Messi dan rekan-rekanya.

Kita bisa saja menyaksikan laga pembantaian pada laga ini. Barcelona telah mencetak 19 gol  dalam lima pertandingan kandang mereka musim ini, termasuk tiga melawan pertahanan Juventus yang sebelumnya sulit ditembus. Pertahanan Olympiakos jauh dari tidak dapat ditembus, dan mengingat Barcelona telah memenangkan setidaknya empat gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri di Liga Champions, Barcelona kami prediksi menang dengan skor  4-0.

Berita Terkait :  Hasil El Clasico Real Madrid vs Barcelona skor Akhir 0-3

Prediksi Susuanan Pemain Barcelona vs Olympiakos Piraeus:

Susunan Pemain Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Deulofeu.
Pelatih : Ernesto Valverde

Susunan Pemain Olympiakos Piraeus : Silvio Proto, Leonardo Koutris, Dimitrios Nikolaou, Bjorn Engels, Diogo Figueiras, Vadis Odjidja-Ofoe, Sasa Zdjelar, Jacques Alaixys Romao, Seba, Emmanuel Emenike, Felipe Pardo.
Pelatih : T. Lemonis

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
16/09/17 Getafe 1 – 2 Barcelona
20/09/17 Barcelona 6 – 1 Eibar
24/09/17 Girona 0 – 3 Barcelona
28/09/17 Sporting CP 0 – 1 Barcelona
01/10/17 Barcelona 3 – 0 Las Palmas

Lima Pertandingan Terakhir Olympiakos Piraeus :
17/09/17 Olympiakos Piraeus 1 – 1 Asteras Tripolis
20/09/17 Olympiakos Piraeus 2 – 1 Asteras Tripolis
25/09/17 AEK Athens 3 – 2 Olympiakos Piraeus
28/09/17 Juventus 2 – 0 Olympiakos Piraeus
01/10/17 Olympiakos Piraeus 0 – 1 Atromitos

 

Related posts