Prediksi Liga Europa Everton vs Lyon 20 Oktober 2017

BABAT POST- Prediksi Liga Europa Everton vs Lyon 20 Oktober 2017  – Match Day 3 Liga Europa grup E, tuan rumah Everton mengincar kemenangan perdana saat menjamu Lyon pada Jumat dini hari 20 Oktober 2017, pada pukul 02:05 WIB dari Stadium Goodison Park.

Ronald Koeman menghadapi minggu terpenting dalam karirnya di Everton dan satu lagi kegagalan untuk mengambil tiga poin di Liga Europa bahkan bisa melihat manajer Belanda itu dipecat sebelum pertandingan akhir pekan di kandang Arsenal. Everton duduk di posisi terbawah Grup E dengan satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, namun hal itu lebih merupakan cara kekalahan yang mengecewakan para penggemar karena The Toffees terus tampil tanpa gigi di depan, tanpa kreativitas, dan kurang merasa percaya diri. Fakta bahwa suporter favorit Niasse belum terdaftar untuk Liga Europa hanya akan menambah tekanan pada Meneer Belanda itu bahkan saat dia tidak memulai permainan, striker Senegal itu membuat perbedaan dari bangku cadangan dengan energinya.

Berita Terkait :  Prediksi Everton vs Liverpool, Jadwal Liga Inggris 2 Desember 2021

Lyon juga tidak memulai away musim ini dengan bagus sejak kehilangan striker bintang mereka ke Arsenal di musim panas, dan hanya dengan satu poin lebih banyak dari Everton di Grup E, kemenangan bagi Toffees kemungkinan akan membuat mereka ke tempat kedua dan bahkan bisa menjadi sebuah platform untuk Koeman untuk menyelamatkan karir Goodison Park-nya. Lyon sebenarnya hanya kalah sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka dan mengalahkan juara Ligue 1 Monaco pada akhir pekan, sementara Everton mencetak gol saat bermain seri dengan Brighton dan telah kalah dua dari enam laga terakhir mereka.

Tidak ada pihak yang memiliki pencetak gol dengan lebih dari satu gol untuk namanya di Eropa musim ini, dan jika Everton ingin menciptakan lebih banyak kesempatan didepan, mereka harus mengeluarkan kemampuan terbaik pemain termahalnya Sigurðsson, yang sejauh ini hanya menunjukkan sekilas tentang pemain yang membantu menyelamatkan Swansea dari degradasi musim lalu.

Berita Terkait :  Prediksi Semi Final Piala Eropa U-21 Spanyol U-21 vs Italia U-21 28 Juni 2017

Tuan rumah kemungkinan akan mengandalkan Calvert-Lewin di depan dengan suport dari Rooney. Mantan kapten Inggris itu gagal menjadi targetman setelah kehilangan kemampuan untuk melewati bek karena kecepatannya yang berkurang .

Calvert-Lewin selama ini selalu diposisikan disayap dimana sang pemain muda ini bekerja sangat keras, memiliki kecepatan yang bagus dan bagus di udara, dia harusnya mendapat kesempatan dilini depan seperti saat membawa Inggris juara dunia U-20 Juni lalu. Gelandang remaja Tom Davies harusnya juga mendapat kesempatan seperti musim lalu dimana dengan energinya musim ini lebih banyak disia-siakan Koeman yang lebih suka memainkan duet gelandang bertahan Gueye dan Morgan yang setipe permainannya.

Tamu sementara kini berharap pada Fekir dan Traore didepan dengan suport dari Depay dan Diaz.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Everton vs Stoke City 12 Agustus 2017 Live di MNC TV

Prediksi laga, laga akan berakhir dengan seri 1-1.

Prakiraan susunan pemain Everton Vs Olympique Lyonnais :

Everton ( 4 – 2 – 4 )Pickford| Jagielka / L. Baines / M. Keane / M. Holgate Schneiderlin / G. Sigurðsson Gueye / N. Vlašić / W. Rooney / D. Calvert-Lewin

Olympique Lyonnais ( 4 – 2 – 4 ) Anthony Lopes Yanga-Mbiwa / K. Tete / F. Mendy / M. Diakhaby NDombèlé / L. Tousart / H. Aouar / B. Traoré Díaz / N. Fekir

5 Pertemuan Sebelumnya Everton Vs Olympique Lyonnais :

                        —

5 Pertandingan Terakhir Everton :

21/09/17 Everton 3 – 0 Sunderland
23/09/17 Everton 2 – 1 AFC Bournemouth
29/09/17 Everton 2 – 2 Apollon
01/10/17 Everton 0 – 1 Burnley
15/10/17 Brighton & Hov… 1 – 1 Everton

5 Pertandingan Terakhir Olympique Lyonnais :

18/09/17 PSG 2 – 0 Olympique Lyonnais
24/09/17 Olympique Lyonnais 3 – 3 Dijon
29/09/17 Olympique Lyonnais 1 – 1 Atalanta
01/10/17 Angers SCO 3 – 3 Olympique Lyonnais
14/10/17 Olympique Lyonnais 3 – 2 Monaco

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More