Prediksi Liga Europa Villarreal vs Slavia Praha 20 Oktober 2017

BABAT POST- Prediksi Liga Europa Villarreal vs Slavia Praha 20 Oktober 2017 – Match Day 3 Liga Europa grup A, Dua tim teratas akan bersua kala Villarreal menjamu Slavia Praha pada Jumat dini hari 20 Oktober 2017, pada pukul 02:05 WIB dari Estadio de la Ceramica.

Villarreal selalu menjadi favorit untuk memimpin Grup A musim ini, namun tidak banyak yang mengira mereka dan Slavia Prague pada level poin dengan mereka dengan 4 poin, mendorong tim Spanyol itu untuk meraih posisi teratas. Kemenangan untuk tim La Liga minggu ini akan membuat jarak antara mereka dan tim lainnya, dan juga memungkinkan Astana atau Tel Aviv untuk mendekati posisi Praha dengan tiga pertandingan masih harus dimainkan. Villarreal terlibat dalam hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Europa dan kami memperkirakan tidak akan terpeleset ke dua kalinya saat mereka menjadi tuan rumah  Slavia Prague pada laga ini.

Read More
Berita Terkait :  Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona, Jadwal Copa del Rey 21 Januari 2022

Duo ini belum pernah bertemu sebelumnya , namun Villarreal memiliki catatan bagus dalam pertemuan dengan klub Negara Ceko. Melawan tim dari republik Ceko, Villarreal telah menang lima kali,  dua kali seri dan tidak pernah kalah.

Slavia Prague tetap tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka, memetik empat kemenangan dan dua hasil imbang. Villarreal juga telah bermain bagus akhir-akhir ini, namun tiga kemenangan mereka, dua seri, dan satu kekalahan .

Bakambu telah memulai musim baru dalam bentuk bagus, mencetak tujuh kali dalam tujuh penampilan La Liga, belum lagi satu gol di Liga Europa. Dia akan disuport oleh Fornals dan Sansone denga Samu menjadi kunci lapangan tengah

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa Hertha Berlin vs Athletic Bilbao 15 September 2017

Tim tamu mencetak gol dari berbagai area, namun van Buren dan Škoda yang berada di puncak daftar topskor tim dengan tiga gol sejauh ini.

Kedua tim telah tampil hebat dalam beberapa pekan terakhir, dengan Villarreal mencetak delapan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka dan hanya kebobolan lima gol, sementara Slavia Prague telah mencetak tiga belas gol dan hanya membiarkan kebobolan tiga gol selama periode pertandingan yang sama.

Kami yakin bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam game ini, so kami memprediksi 3-1 bagi tuan rumah.

Berita Terkait :  Prediksi Uji Coba Australia vs Brasil 13 Juni 2017

Prakiraan susunan pemain Villarreal Vs Slavia Praha :

Villarreal ( 4 – 3 – 3 ) Barbosa   Mario Gaspar / Jaume Costa / Víctor Ruíz / Álvaro González
Trigueros / Samu Castillejo  / Rodri Hernández   Pablo Fornals / N. Sansone / C. Bakambu

Slavia Praha ( 4 – 2 – 4 )Kovář   Bořil / J. Jugas / E. Sobol / S. Deli  Rotan / J. Hušbauer Stoch  / T. Souček / M. Škoda / M. van Buren

5 Pertemuan Sebelumnya Villarreal Vs Slavia Praha :

5 Pertandingan Terakhir Villarreal :

22/09/17 Villarreal 0 – 0 Espanyol|
24/09/17 Getafe 4 – 0 Villarreal
29/09/17 Maccabi Tel Aviv 0 – 0 Villarreal
01/10/17 Villarreal 3 – 0 Eibar
15/10/17 Girona 1 – 2 Villarreal

5 Pertandingan Terakhir Slavia Praha :

20/09/17 Slavia Praha 5 – 1 Třinec
23/09/17 Zlín 1 – 1 Slavia Praha
28/09/17 Astana 1 – 1 Slavia Praha
01/10/17 Slavia Praha 2 – 0 Zbrojovka Brno
15/10/17 Karviná 0 – 2 Slavia Praha

 

Related posts