Jelang MotoGP Australia : Persaingan Marquez vs Dovizioso Kian Sengit, Ini Komentar Valentino Rossi

  • Share

BABAT POST- Jelang MotoGP Australia : Persaingan Marquez vs Dovizioso Kian Sengit, Ini Komentar Valentino Rossi – Pembalap kawakan Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku persaingan antara pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, melawan pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGp 2017 sangat bagus untuk olahraga.

Saat ini Marquez masih memuncaki papan klasemen pembalap MotoGP 2017 dan unggul 11 poin dari Dovizioso yang bertengger di posisi kedua dengan 233 poin. Peta persaingan semakin ketat setelah pembalap berkebangsaan Italia tersebut sukses meraih kemenangan dalam balapan di Sirkuit Motegi pada akhir pekan ini.

Rossi yang mengalami nasib apes selama akhir pekan ini mengaku persaingan yang terdapat dalam kompetisi membuat olahraga semakin seru dan menyenangkan. Pasalnya kedua rider ini akan berjuang habis-habisan agar tampil apik supaya memenangkan balapan.

Berita Terkait :  Melempem di Paruh Pertama, Valentino Rossi Akui Alami Banyak Masalah

“Sangat bagus untuk olahraga, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso merupakan dua lawan yang sangat kuat saat ini dan mereka bisa bertarung dengan sangat keras,” ucap Rossi, sebagaimana diberitakan Fox Sports, Selasa (17/10/2017).

“Mungkin pertarungan perebutan juara dunia MotoGP 2017 bisa tiba di Sirkuit Valencia yang merupakan seri terakhir di akhir musim. Di Aragon, Marquez jauh lebih cepat ketimbang Dovizioso, namun kali ini Dovizioso berhasil menang dan itu kemenenangan kelimanya di musim ini. Sekarang ia hanya memiliki selisih 11 poin dibelakang Marquez. Menurut saya itu tidak jauh,” tuntasnya.

Berita Terkait :  Walupun Tak Pernah Menang, Rossi Siap Bertarung Di Silverstone

 

  • Share