Prediksi Liga 1 Semen Padang vs Mitra Kukar 19 Oktober 2017

BABAT POST- Prediksi Liga 1 Semen Padang vs Mitra Kukar 19 Oktober 2017  – Gojek Traveloka Liga Pekan ke-30 , laga wajib menang bagi Semen Padang guna menghindari zona merah saat menjamu Mitra Kukar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (19/10) mulai pukul 15:00 WIB.

Semen Padang wajib menang dalam laga ini dimana mereka hanya unggul 4 poin dari Perseru Serui yang ada di posisi ke-16 atau batas akhir zona degradasi. Oleh sebab itu, jika kembali menelan hasil minor, maka bukan tidak mungkin tim Kabau Sirah akan terjerumus ke Liga 2 pada kompetisi musim depan.

Semen Padang jelas rindu kemenangan setelah hanya meraih dua poin dalam tujug laga terakhir. Terakhir Kabau Sirah dikalahkan Persela yang diwarnai insiden yang mengakibatkan meninggalnya kiper sekaligus kapten tim tuan rumah, Choirul Huda.

Sementara Mitra Kukar yang sempat menang dua laga back to back malah dipermalukan dilaga terakhir dikandang dengan kekalahan telak dengan skor 0-5 dari Persipura Jayapura. Tentunya kekalahan itu sangat memalukan dan mereka ingin menghapus kenangan pahit itu saat laga melawan Semen Padang.

Berita Terkait :  Prediksi Bayern Munich vs Mönchengladbach, Jadwal Liga Jerman 8 Januari 2022

Dalam laga ini Kabau Sirah tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Mitra Kukar. Pasalnya, dua gelandang inti Semen Padang, yakni Rudi dan Vendry Mofu, dipastikan absen.

“Rudi masih mengalami cedera dan Vendry Mofu mengalami sanksi akumulasi kartu kuning. Selebihnya bisa kami mainkan dan kami sudah siapkan penggantinya,” ungkap pelatih caretaker Semen Padang, Delvi Adri, beberapa waktu lalu.

“Namun, saya belum bisa memutuskan siapa yang akan dimainkan nanti sebab masih akan melihat kondisi terakhir pemain. Bisa jadi kami akan memainkan dua striker murni karena Vendry Mofu yang biasa menjadi second striker absen,” imbuh mantan pelatih Semen Padang U21 yang mengisi posisi Nil Maizar ini.

Berita Terkait :  Prediksi Burton Albion vs Wigan, 13 April Liga 1 Inggris

Mitra Kukar ternyata mengalami hal serupa, yakni berkekuatan tidak lengkap saat dijamu Semen Padang nanti. Adalah gelandang marquee player eks Juventus, Paris Saint Germain (PSG), dan Liverpool asal Mali, Mohamed Sissoko, yang bakal absen. Demikian pula dengan bintang Timnas Indonesia U22, Septian David Maulana.

So dalam laga ini Marcel akan berduet dengan Tambun siap beradu tajam dengan bomber tamu Marclei yang bakal ditopang oleh In Kyun.

Prediksi laga, laga akan berakhir dengan seri 1-1.

Prediksi Line Up Semen Padang vs Mitra Kukar:

Semen Padang: Semen Padang: Jandia Eka Putra; Ibrahim Sanjaya, Cassio Fransisco, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles, Riko Simanjuntak, Ko Jae Sung, Elfis Nuh Harewan, Vendry Mofu, Tambun Naibaho, Marcel Sacramento.

Mitra Kukar: Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Zikri Akbar, Wiganda Pradika, Jorge Gotor Blas, Saepuloh Maulana, Muhammad Bahtiar, M. Bachtiar, Hendra Adi Bayau, Bayu Pradana, Andre Agustiar Prakoso, Marclei Cesar Chaves Santos.

Berita Terkait :  Persija Bangun Pusat Latihan Baru, Berharap Bersaing di Level Asia

Lima Pertandingan Terakhir Semen Padang:
15/10/17 Persela Lamongan 2 – 0 Semen Padang
06/10/17 Semen Padang 0 – 0 Madura United
02/10/17 PSM Makassar 4 – 0 Semen Padang
25/09/17 Semen Padang 1 – 2 Barito Putera
21/09/17 Persiba Balikpapan 1 – 0 Semen Padang

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar:
13/10/17 Mitra Kukar 0 – 5 Persipura Jayapura
07/10/17 Persegres Gresik United 2 – 4 Mitra Kukar
30/09/17 Mitra Kukar 2 – 0 Sriwijaya FC
26/09/17 PS TNI 2 – 1 Mitra Kukar
20/09/17 Mitra Kukar 0 – 3 Arema FC

Head to Head Semen Padang vs Mitra Kukar:
07/07/17 Mitra Kukar 1 – 0 Semen Padang
12/12/16 Semen Padang 3 – 2 Mitra Kukar
22/08/16 Mitra Kukar 2 – 0 Semen Padang

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More