Prediksi Liga Inggris Huddersfield vs Manchester United 21 Oktober 2017

BABAT POST- Prediksi Liga Inggris Huddersfield vs Manchester United 21 Oktober 2017 – Match Day 9 Liga Premier Inggris, tim promosi Huddersfield yang tengah out of form harus menjalali laga sulit menjamu Manchester United pada Sabtu malam 21 Oktober 2017, pada pukul 21:00 WIB dari John Smiths Stadium .

Awal penuh fantasi Huddersfield di Premier League dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk. Mereka memulai musim dengan dua kemenangan dan hasil imbang saat mereka berusaha bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris, namun periode bulan madu berakhir dan sekarang mereka menghadapi perjuangan keras sampai akhir musim.

AHABET

Akhir pekan lalu mereka kalah 2-0 dari Swansea untuk memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi enam pertandingan di semua kompetisi. Ini termasuk imbang melawan Leicester dan Burnley dan kekalahan dari West Ham, Crystal Palace, Spurs, dan Swansea.

Hal ini telah mendorong The Terriers turun ke posisi 12 di klasemen Premier League, menempatkan mereka tiga poin dari zona degradasi namun dalam bentuk yang sangat buruk dalam hal performa tim. Mereka sekarang menghadapi pertandingan berurutan melawan Manchester United dan Liverpool, sehingga peluang mereka untuk meraih poin sebelum awal November terlihat sangat suram saat ini.

JAYA POKER
Berita Terkait :  Prediksi Audi Cup Bayern Munchen vs Liverpool 2 Agustus 2017 Live di SCTV

Manchester United meraih hasil imbang tanpa gol di Anfield akhir pekan lalu dan kemudian melanjutkan lonjakan mereka ke posisi teratas grup Liga Champions dengan kemenangan penuh perjuangan keras di Benfica. Mereka tetap tak terkalahkan sejak kalah di UEFA Super Cup mereka dari Real Madrid, dan telah memenangkan sepuluh dari 12 pertandingan mereka sejak saat itu.

Biasanya ini cukup untuk menempatkan mereka di puncak klasemen, namun Manchester City terlihat luar biasa saat ini sehingga Jose Mourinho tahu bahwa tidak ada ruang untuk berpuas diri jika ingin mengangkat trofi Premier League pada Mei mendatang.

Jelang laga ini, pelatih David Wagner tengah dipusingkan dengan banyaknya pemainnya yang cedera. Tercatat Jon Gorenc Stankovic, Kasey Palmer, Collin Quaner, dan Michael Hefele dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera. Selain itu Steve Mounie dan Philip Billing juga dikabarkan belum fit betul untuk bermain di laga ini.

Wagner kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, dengan Laurent Depoitre sebagai penyerang tunggalnya. Depoitre nantinya akan dibantu oleh Rajiv van La Parra, Tom Ince, dan Elias Kachunga di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan, Christopher Schindler dan Zanka akan menjadi tembok yang kokoh untuk meredam serangan tim tamu.

Berita Terkait :  Dibuang, Valdes berikan sindiran menusuk pada Manchester United

Setali tiga uang dengan tuan rumah, Jose Mourinho datang ke Yorkshire dengan kondisi yang serupa. Nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Eric Bailly dipastikan absen karena mengalami cedera. Selain itu Marcos Rojo dan Marcus Rashford juga diragukan tampil karena kondisi mereka yang tidak terlalu fit jelang laga ini.

Dengan badai cedera tersebut, Mourinho kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana Romelu Lukaku akan diplot sebagai penyerang tunggal mereka pada laga ini. Anthony Martial akan kembali menjadi starter menggantikan Rashford yang cedera. Di lini pertahanan, Ashley Young dan Matteo Darmian yang diistirahatkan kontra Benfica kemungkinan akan kembali menjadi starter pada laga ini.

Lukaku telah membawa dimensi lain ke dalam permainan menyerang tim tamu, dan itu mengakibatkan mereka mencetak gol jauh lebih sering daripada yang mereka lakukan pada musim lalu. Tujuh dari 12 pertandingan kompetitif mereka musim ini telah melihat mereka mencetak setidaknya tiga gol, dan mengingat Huddersfield kebobolan empat gol di kandang sendiri dari Spurs, mendukung Manchester United mencetak lebih dari 2,5 goal terlihat bagus dengan prediksi skor 3-0 untuk MU.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Watford vs Swansea 30 Desember 2017

Perkiraan Line up Huddersfield Town  vs  Manchester United


Huddersfield Town (4-2-3-1):
Lossl; Lowe, Zanka, Schindler, Smith; Mooy, Hogg; Parra, Ince, Kachunga; Depoitre

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Young, Jones, Smalling, Darmian; Herrera, Matic; Martial, Mkhitaryan, Mata; Lukaku


Head to Head

11/03/72  Manchester United  2 – 0  Huddersfield Town (EPL)
09/10/71  Huddersfield Town  0 – 3  Manchester United (EPL)
30/01/71  Huddersfield Town  1 – 2  Manchester United (EPL)
28/11/70  Manchester United  1 – 1  Huddersfield Town (EPL)
31/03/56  Huddersfield Town  0 – 2  Manchester United  (EPL)

Lima Pertandingan Huddersfield Town (S-K-S-K-K-K)
16/09/17  Huddersfield Town  1 – 1  Leicester City (EPL)
20/09/17  Crystal Palace  1 – 0  Huddersfield Town (CC)
23/09/17  Burnley  0 – 0  Huddersfield Town (EPL)
30/09/17  Huddersfield Town  0 – 4  Tottenham Hotspur (EPL)
14/10/17  Swansea City  2 – 0  Huddersfield Town (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-S-M)
23/09/17  Southampton  0 – 1  Manchester United (EPL)
28/09/17  CSKA Moskow  1 – 4  Manchester United (UCL)
30/09/17  Manchester United  4 – 0  Crystal Palace (EPL)
14/10/17  Liverpool  0 – 0  Manchester United (EPL)
19/10/17  Benfica  0 – 1  Manchester United (UCL)

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More