Dikalahkan Ronaldo, Ini Lima Orang yang disalahkan Lionel Messi

  • Share

BABAT POST- Dikalahkan Ronaldo, Ini Lima Orang yang disalahkan Lionel Messi – Mega Superstar  Barcelona, Lionel Messi, dilaporkan telah menyalahkan lima orang atas kegagalannya mengalahkan rival beratnya Cristiano Ronaldo dalam perebutan penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2017 pada Senin (23/10) malam di London.

Ronaldo menyabet penghargaan tersebut dengan 43,16 persen suara setelah membawa Real Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions musim lalu.

AHABET

Lionel Messi harus puas menempati posisi kedua, superstar Barcelona itu finis di depan mantan rekan satu timnya dan bintang Paris Saint-Germain, Neymar, pada tempat ketiga.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol , Valencia vs Celta Vigo 7 April 2017

Dan media Spanyol Diario Gol mengklaim pemain asal Argentina tersebut menyalahkan lima orang atas kegagalannya untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Josep Maria Bartomeu

Daftar teratasnya adalah direksi Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan Robert Fernandez. Kedua pria tersebut mendapat sorotan tajam dalam 12 bulan terakhir ini dengan Barcelona gagal menunjukkan performa optimal mereka di lapangan musim lalu.

Presiden Bartomeu tidak disukai oleh banyak suporter Barcelona, para fans berpendapat bahwa dia harus disalahkan atas kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain pada bulan Agustus lalu.

Berita Terkait :  Messi Siap untuk Milan & Madrid

Robert Fernandez

Messi juga berpikir Direktur Teknik Blaugrana, Robert Fernandez, juga menjadi kendala, dengan pria berusia 55 tahun itu kesulitan untuk memberikan pemain terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Luis Enrique

Selain itu Diario Gol mengatakan Messi juga menyalahkan mantan bos Luis Enrique. Enrique meninggalkan Camp Nou musim panas lalu setelah tiga tahun meraih sukses dalam pekerjaan, meski gagal mempersembahkan gelar Liga Spanyol atau Liga Champions pada tahun terakhirnya bertugas.

Andre Gomes dan Paco Alcacer

Dan Messi juga dilaporkan sangat marah dengan dua rekan setimnya di Camp Nou. Pemain berusia 30 tahun itu menilai Andre Gomes dan Paco Alcacer adalah transfer gagal Barca.

Berita Terkait :  Cile Kembali Juarai Copa America 2016, Setelah Kalahkan Argentina 4-2

Kedua pemain tersebut tiba musim panas lalu dari Valencia, namun keduanya tidak mampu membuat dampak berarti di Barcelona.

 

  • Share