MotoGP Malaysia 2017, Petrucci Bakal Bantu Dovizioso

  • Share
motogp malaysia 2017 dovizioso

Babatpost.com – Rider Pramac Ducati danilo Petrucci mengatakan bahwa dirinya siap untuk membantu Andrea Dovizioso untuk menggagalkan misi Marc Marquez mengunci tahta juara di MotoGP Malaysia 29 Oktober 2017.

Seperti diketahui, Petrucci dan Dovizioso sama-sama berasal dari Italia. Selain itu, kedua pebalap juga membela pabrikan yang sama, yakni Ducati. Laju Marquez dihentikan jadi bukan tak mungkin Petrucci mendapat arahan untuk bisa membantu Dovizioso.

“Aku akan senang untuk menjadi salah satu pebalap yang bisa membantu Andrea,” ujar Petrucci seperti dikutip GPOne, Kamis (26/10/2017).

Berita Terkait :  Valentino Rossi Sambut Hangat Kedatangan Andrea Dovizioso

Baca juga : Jadwal Siaran Langsung MotoGP Malaysia 2017

Petrucci mengatakan Dovizioso mempunyai keuntungan pada balapan di Malaysia. Ia menilai karakter Sirkuit Sepang sungguh cocok dengan motor Ducati Desmosedici.

“Ada beberapa titik yang membutuhkan pengereman keras, di mana kami sungguh kuat di sektor itu, dan Dovizioso memenangi balapan tahun kemudian di lintasan basah. Sedangkan saya menyelesaikan balapan di posisi keenam pada tahun 2015 di lintasan kering. Ini dikenal sebagai trek yang rumit, tapi saya selalu bisa bertahan,” tutur Petrucci.

Berita Terkait :  Casey Stoner di isukan bakal kembali membalap untuk tim Italia

Dovizioso jelas memiliki tugas yang berat untuk bisa menghentikan laju Marquez untuk menyegel gelar juara dunia di Sirkuit Sepak. Seperti diketahui, Marquez menjadi juara dunia pada balapan MotoGP Malaysia bisa diantarkan oleh ada 9 skenario yang.

  • Share