Melody Curhat Ternyata Ini Yang Masih Menjadi Mimpinya Hingga Saat Ini

  • Share
melody

Babatpost.com – Melody akhirnya memutuskan untuk lulus dari grup JKT 48. Keputusan ini menurut beberapa penikmat merupakan keputusan yang mengejutkan bagi banyak pihak, Karena JKT48 baru saja kehilangan seorang Nabila juga.

Selama enam tahun kebersamaan Melody bersama JKT48, dara 25 tahun itu mengaku sudah mendapatkan hampir semua mimpinya. Namun ada impian Melody JKT48 yang belum bisa diraihnya.

“Selama perjalanan ini perjalanan mimpiku tercapai. Tidak sedikit perihal yang kecil sampai perihal gede semuanya tercapai. Namun ada sejumlah yang mungkin belum terwujud,” ungkap Melody JKT48 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017).

Berita Terkait :  Naik Motor Jadi Cara Omesh Untuk Dekatkan Diri dengan Tuhan

Konser di Stadion Gelora Bung Karno

Kedua impian yang belum sempat direalisasi Melody ialah mengadakan konser di Gelora Bung Karno dan membuat single original. Meski murung, tetapi Melody JKT48 coba menerimanya dengan lapang dada.

“Impianku tersebut seperti single original dan konser di GBK. Aku sedih banget dengan kemampuanku dan teman-temanku yang sekarang, impian tersebut belum tercapai,” kata Melody JKT48.

Sebaliknya, kedua mimpinya itu mampu diteruskan melody JKT48 justru berharap member lainnya. “Tapi saya berharap impian itu bisa terkabul atau terealisasikan meski tanpa saya,” dia menandaskan.

Berita Terkait :  Haruka JKT48 Dikira Orang Indonesia Saat Pulang ke Jepang

Baca juga :

Foto Dan Cerita Melody Graduate dari JKT 48 Bikin Haru

  • Share