Rumor Transfer ; Juventus Siapkan Dana Besar Gaet Coutinho, Real Madrid Bidik Superstar Man City

BABAT POST- Rumor Transfer ; Juventus Siapkan Dana Besar Gaet Coutinho, Real Madrid Bidik Superstar Man City – Selain trio raksasa, Madrid, Barca dan PSG, satu lagi klub raksasa yang mengincar gelandang Liverpool Philippe Coutinho, dimana dikabarkan Juventus siap bersaing memburunya.

Seperti diketahui pemain berusia 25 tahun itu sangat terkait dengan kepindahan ke Barcelona selama bursa transfer musim panas lalu. Namun raksasa Spanyol itu gagal mendatangkan si pemain setelah Liverpool menolak tiga proposal penawaran yang mereka ajukan.

Tapi ketertarikan Barcelona pada Coutinho belum sirna. Mereka masih ingin coba meminang si pemain pada bursa transfer mendatang. Hanya saja Barca kini harus menghadapi persaingan dari dua klub raksasa, yaitu Juventus dan juga Paris Saint-Germain (PSG).

Don Balon mengklaim bahwa juara Italia, Juventus, siap menggelontorkan dana sebesar 155 juta poundsterling atau setara Rp 2,75 triliun untuk menebus mahar transfer Coutinho dari Anfield. Angka tersebut jauh di atas nilai yang ditawarkan Barcelona sebesar 90 juta poundsterling atau setara Rp 1,55 triliun di musim panas baru-baru.

Berita Terkait :  Ac MIlan Menangi Supercoppa Italiana 2016 Setelah Menang Penalti Lawan Juventus

Juventus membutuhkan Coutinho untuk menambah kekuatan mereka dalam mewujudkan ambisi memenangi trofi Liga Champions. Juve telah dua kali mencapai final dalam tiga musim terakhir, namun kalah dalam dua kesempatan tersebut. Dan kini manajer Massimiliano Allegri diyakini sangat mempertimbangkan perekrutan Coutinho untuk mencapai target itu musim depan.

Selain mengincar Countinho, Si Nyonya Tua juga membidik pemain The Reds lainnya, yaitu gelandang Emre Can. Pemain asal Jerman ini belum menandatangani kontrak baru di Anfield meski kontraknya saat ini akan habis pada Juni 2018 mendatang.

Sementara, Real Madrid tampaknya sudah panik menghadapi mandulnya lini serang mereka di musim ini. Kabar terbaru dari Spanyol menyebutkan juara Liga Spanyol dan Eropa itu berambisi merekrut Sergio Aguero pada Januari mendatang.

Hingga memasuki pekan ke 11 kompetisi LaLiga musim 2017-18, dua penyerang andalan Los Blancos, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, masih belum juga menunjukkan ketajamannya. Keduanya baru mencetak masing-masing satu gol di liga domestik. Sementara Gareth Bale masih menepi karena cedera.

Berita Terkait :  Ini Respon Kemenag Terkait 177 Jamah Haji yang ditahan Filipina

Untuk mengatasi krisis gol dari para penyerangnya itu, kini presiden Real Madrid mempertimbangkan serius rencana membeli bintang Manchester City, Sergio Aguero di awal tahun 2018 mendatang.

Meskipun Aguero mengklaim masih betah di Manchester, namun pemain asal Amerika Selatan tidak menutup kemungkinan untuk merajut masa depannya di klub lain. Dan menurut Le 10 Sport, Real Madrid yakin bahwa mereka dapat menggoda striker tersebut kembali ke Spanyol.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa masalah minimnya gol yang dihasilkan lini serang di musim ini memaksa Real Madrid masuk ke bursa transfer Januari nanti, dan presiden Florentino Perez yakin bahwa dia dapat melakukan kesepakatan spektakuler untuk penyerang Manchester City berusia 29 tahun itu.

Berita Terkait :  Mantan Playmaker Real Madrid Ajak Iker Casillas Bermain di MLS

Aguero tercatat menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester City saat ia menyumbangkan satu gol untuk kemenangan City 4-2 atas Napoli di Liga Champions pekan lalu.

Pemain asal Argentina itu juga menjaringkan satu gol saat membawa kemengan City 3-1 atas Arsenal dalam laga Liga Primer, Minggu (5/11), membuat dia kini meraih total 179 gol dalam 265 pertandingan bagi Citizens.

Dia bergabung dengan Manchester City pada musim 2011 dari Atletico Madrid. Selama di Atletico dia mencetak 101 gol dalam 234 penampilan.

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More