Jelang Play Off Piala Dunia 2018 antara Swedia vs Italia Sabtu Ini

BABAT POST – Jelang Play Off Piala Dunia 2018 antara Swedia vs Italia Sabtu Ini – Manajer Janne Andersson merasa yakin jika Swedia sudah siap untuk mengalahkan Italia dibabak playoff Piala Dunia 2018.

Dimana, seperti diketahui kedua tim akan bermain ditengah pekan ini, dan leg pertama akan digelar di Stockholm pada hari Jumat waktu setempat, sebelum menghadapi Gli Azzuri di San Siro, Senin waktu setempat.

Dan jelang laga tersebut, Andersson mengatkaan jika timnya penuh kepercayaan diri untuk bisa mengalahkan Azzurri.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Malaga vs Barcelona 9 April 2017

“Kami memiliki segalanya untuk menang, dan perasaan saya bagus. Tidak ada apapun didunia ini yang bisa saya inginkan dibanding pergi ke Rusia musim panas mendatang,” ungkapnya pada media setempat.

Meski Italia memiliki pemain-pemain berkualitas, tapi Andersson mengungkapkan jika pengalam bermain di penyisihan grup melawan tim seperti Belanda dan Perancis membuat mereka penuh keyakinan.

 Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini yakin jika Italia bisa tampil seperti biasanya, timnasnya akan melaju ke ajang Piala Dunia.

Berita Terkait :  Prediksi Arsenal vs Watford, Jadwal Liga Inggris 7 November 2021

Azzurri akan jalani dua laga play-off dengan melawan Swedia untuk bisa dapatkan tiket menuju Rusia, usai duduki tempat di belakang Spanyol dalam grup kualifikasi.

“Sekarang kami mulai memikirkan tim nasional dan pertandingan penting ini,” ungkap Gagliardini kepada media.

“Ini merupakan satu momen yang penting dan kami akan lakukan segala cara untuk lolos dari tantangan ini dengan cara terbaik. Ini adalah sesuatu yang memberikan kami tanggung jawab besar.

“Jika kami bermain seperti Italia biasanya, saya yakin tim nasional akan pergi ke Piala Dunia.”

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Perseru Serui vs PS TNI 18 Juni 2017

sumber FIFA

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More