Prediksi Liga 2 Persis Solo vs Martapura FC 09 November 2017 Live di tvOne

BABAT POST – Prediksi Liga 2 Persis Solo vs Martapura FC 09 November 2017 Live di tvOne – Laga Pembuka 8 Besar Liga 2 di Grup X, akan dibuka antara Persis Solo yang bakal menjamu Martapura yang akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabraga, Bekasi pada Kamis sore 09 November 2017 pukul 15:00 WIB Live di tvOne.

Di Grup X terdiri dari Persis Solo,  Martapura FC, PSMS Medan, dan Kalteng Putra .

Berbekal 19 poin yang diraih dalam 14 laga mereka di babak penyisihan, Persis mampu lolos 16 besar sebagai runner up Grup 4 mendampingi PSIS Semarang sebagai juara grup. Perjalanan mereka di babak 16 besar pun terbilang cukup terjal, karena harus bersaing dengan PSS Sleman, PSPS Riau, dan Cilegon United.

Persis mampu meraih 3 kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah dari enam laga yang dilakoninya. Persis pun perkasa sebagai juara Grup A untuk melenggang mulus ke babak 8 besar.

Sementara, Dengan catatan penampilan yang mengesankan , Martapura lolos ke fase 16 besar kompetisi Liga 2 mengikuti Persebaya di posisi pertama klasemen grup 5 dengan torehan 29 poin, unggul satu poin dari Martapura.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Sampdoria vs Crotone 21 Oktober 2017

Di babak 16 besar, Martapura juga memberikan penampilan terbaik mereka. Kemenangan terbesar mereka raih saat melawan Persiwa Wamena, usai menekuk habis tanpa balas klub tersebut 6-0.  Dalam laga terakhir mereka melawan PSMP Mojokerto, Martapura berhasil takluk dengan skor tipis 2-1. Namun hal tersebut tak menggoyahkan tiket mereka untuk melaju ke babak delapan besar selanjutnya.

Dalam laga ini,  Laskar Sambernyawa memboyong 23 pemain atau seluruh personel yang ada ke Bekasi.

Meski memboyong pemain sebanyak itu, lima personel dipastikan absen di laga pertama saat melawan Martapura FC. Mereka, yakni bek Asyraq Gufran Rachmadan yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Lalu empat pemain lain mendapatkan sanksi sekali larangan bertanding dari Komdisi Disiplin (Komdis) PSSI, yakni, M. Wahyu (gelandang/kapten), Agung Supriyanto (striker), Irkham Zahrul Mila (gelandang), dan Hendri Aprilianto (bek).

Berita Terkait :  Ini Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga 2 Sabtu Ini: PSMS vs PSIS & Persebaya vs Martapura FC di tvOne

“Komposisi dan strategi untuk laga pertama sudah kami siapkan. Apalagi jeda yang cukup panjang setelah babak 16 esar benar-benar kami maksimalkan untuk menghadapi babak ini,” ujar pelatih Freddy Muli.

Sementara pelatih kepala Martapura FC yakni Frans Sinatra Huwae pun memastikan pasukannya sudah dalam kondisi siap tempur.

“Sampai hari ini tim sudah siap. Dan pemain sudah siap untuk ‘berperang’ di babak delapan besar,” ujar Frans.

Dijelaskan juga oleh Frans kondisi pemainnya menjelang bergulirnya babak delapan besar di Grup X ini sudah oke.

Terkecuali beberapa pemain yang memang sejak beberapa waktu lalu masih belum pulih dari cederanya.

“Kecuali yang masih belum fit, kondisi sudah sangat bagus. Tinggal menjaga kondisi supaya saat pertandingan nanti tetap bagus,” pungkasnya.

Prediksi laga, kedua tim tentu mengincar poin penuh, namun dalam laga sekrusial ini kedua tim tentu akan bermain hati-hati diawal laga, dengan kekuatan seimbang dan ditempat netral, prediksi skor adalah 2-1 untuk Persis.

Berita Terkait :  Tagih Tunggakan Gaji, Akun WhatsApp Malah Di-Block

Prakiraan susunan pemain

 Persis Solo: Agung Prasetya (Kiper), Asyraq Gufran Ramadhan, Ikhwan Ciptady, Anam Syahrul, Soni Setiawan, Akbar Riansyah, Eli Nasoka, Bayu Andra, Dedy CP, Bayu Nugroho, Rudiyana

Martapura FC :  Ali Budi Raharjo (k), Wirabuana Prayogo, Ady Setiawan, Erwin Gutawa, Muhamad Arozi (b), Sandi Pratama, Marshell Huwae, Agus Setia Wibowo, Reza Saputra, Rifan Nahumarury (t), Qiscil Gandrum Minny (d).

Prediksi Skor Persis Solo vs Martapura

Pertemuan Terakhir Persis Solo vs Martapura:
Belum ada pertandingan.

Lima Hasil Akhir Pertandingan Persis Solo:
10.10.17 L2 PSS Sleman 2 : 1 Persis Solo
06.10.17 L2 Persis Solo 1 : 0 Pekanbaru
02.10.17 L2 Cilegon United 2 : 0 Persis Solo
28.09.17 L2 Persis Solo 2 : 0 Cilegon United
24.09.17 L2 Persis Solo 1 : 0 PSS Sleman

Lima Hasil Akhir Pertandingan Martapura:
13.10.17 L2 PSMP Mojokerto 2 : 1 Martapura
09.10.17 L2 Martapura 6 : 0 Persiwa Wamena
05.10.17 L2 Martapura 3 : 2 Madura FC
01.10.17 L2 Madura FC 1 : 1 Martapura
27.09.17 L2 Martapura 3 : 2 PSMP Mojokerto

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More