Fadli Zon Sindir Acara Mantu Jokowi, Netizen Balik Serang

Babatpost.com – Sorotan publik saat ini tengah terfokus pada acara pernikahan anak Presiden Jokowi Kahiyang Ayu. Dia menikah dengan seorang lelaki bernama Bobby Nasution dan telah Melangsungkan akad nikah pada 8/11 pukul 10 pagi tadi.

Acara ini akan digelar di Gedung Graha Saba Buana, Sumber, Solo, dan akan dihadiri oleh 8 ribu tamu undangan.

Diketahui, sebelum menuju pelaminan, kedua mempelai menjalani beberapa prosesi yang kental dengan nuansa adat Jawa.

Dimulai dengan pemasangan Bleketepe, khataman Al-Quran,Siraman Kahiyang Ayu, dan Sadeyan Dawet dari pukul 08.00 sampai 12.00 WIB pada Selasa (7/11/2017).

Pernikahan bakal diselenggarakan secara meriah dan bakal tidak sedikit tamu penting yang bakal datang.

Berita Terkait :  Di bela Presiden Jokowi bos Go-Jek gak bisa ngomong apa-apa

Meskipun pernikahannya masih H-1, telah tidak sedikit pemberitaan mengenai persiapan menjelang pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby.

Bahkan, pernikahan Kahiyang Ayu pun juga mendapatkan tanggapan dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.

Tanggapannya tersebut dia sampaikan melewati akun Twitter pribadinya, @fadlizon pada Selasa (7/11/2017).

Dalam kicauannya itu, pernikahan putra-putri Presiden Jokowi yang terjadi dalam 3 tahun belakangan ini diungkapkan oleh fadli Zon.

Dari 3 anak Presiden Jokowi, 2 di antaranya telah menikah dalam waktu yang cukup tidak jauh dan di saat Jokowi menjadi Presiden Indonesia.

Selain Kahiyang Ayu, diketahui Gibran Rakabuming Raka putra sulung Presiden Jokowi yang telah menikah terlebih dahulu dan telah dikaruniai 1 orang putra.

Menurut Fadli Zon, untuk urusan menikahkan anak-anaknya, tak ada Presiden lain yang bisa mengalahkan Presiden Jokowi.

Berita Terkait :  Kemarin, Noken Papua hingga pengusiran kapal asing

cuitan fadlizon

Dlm tiga thn Pak @jokowi menikahkan dua anaknya, tinggal 1 lg. Seluruh Presiden RI lain kalah dlm soal ini. Kerja kerja kerja.” kicau Fadli Zon.

Tetapi, kicauan dari Fadli Zon ini malah menuai tidak sedikit sindiran pulang dari para netizen.

Bahkan, tidak sedikit komentar-komentar yang dilayangkan netizen tersebut tak kalah nyinyirnya dengan kicauan Fadli Zon.

Astaghfirullah, bahkan orangtua menikahkan anaknya aja kamu kritik! Terbuat dari apa hatimu?” tulis akun @soedroenz87.

“Ga nyambung tweetnya hehe. Jika mau nyinyit mikir lagi bang hehe. Lagian semua acara pake uang sendiri, ga pake duit rakyat, ga minta GEDUNG BARU/FASILITAS MEWAH dari Dana RAKYAT buat acara resepsinya. #JokowiMantu #adayangcemburu” tulis akun @breflywesly.

Berita Terkait :  Heboh, Jokowi "Sarungan" di Media Sosial

“Dan ga nerima sumbangan dari tamu-tamunya dalam bentuk apapun. Perihal seperti gini kok dinyinyirin?” tulis akun @risachaerunnisa.

Mungkin kalo Pak Jokowi minta fasilitas buat pernikahan anaknya seperti saat ada yang minta fasilitas dari KBRI untuk putrinya, dia ga nyinyir” tulis akun @owri8.

“SBY nikahkan kedua anaknya pas jadi Presiden. Dan di Istana pulak. Terus masalahnya di mana? Akal bugar dan hati dirusakkan oleh benci emang. Busuk” tulis akun @kisbet.

Baca juga :

Fahri Hamzah Sindir Pernikahan Mewah Presiden Jokowi

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More