Rumor Transfer : Ini Komentar Ramos Soal Neymar ke PSG, Man United Siapkan Dana Besar Untuk Bintang Arsenal Ini

BABAT POST – Rumor Transfer : Ini Komentar Ramos Soal Neymar ke PSG, Man United Siapkan Dana Besar Untuk Bintang Arsenal Ini –  Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akan selalu membukakan pintu untuk Neymar, jika pemain Paris Saint-Germain itu berminat untuk bergabung dengan Los Blancos.

Neymar bergabung dengan klub raksasa Ligue 1 Prancis, PSG, sebagai pemain termahal dunia dalam kesepakatan transfer senilai 222 juta Euro dari Barcelona pada bulan Agustus lalu. Meski baru bergabung dengan Les Parisiens, namun pemain internasional Brasil itu dilaporkan telah membuat ulah di kubu PSG.

Menurut laporan, Neymar tidak senang dengan kehidupan di bawah kepemimpinan pelatih kepala PSG saat ini, Unai Emery. Pemain berusia 25 tahun itu kurang setuju dengan metode kepelatihan Emery, yang dianggap terlalu lama menggunakan analisa video.

Ketika berbicara tentang Neymar, Ramos mengatakan kepada Cadena Ser: “Saya ingin memiliki yang terbaik dan jelas bahwa Neymar adalah salah satunya. Mungkin lebih mudah baginya untuk pergi ke PSG, bukan secara langsung ke Real Madrid.”

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Real Madrid vs Valencia 29 April 2017

“Itu adalah keputusan pribadi antara mereka, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi karena sepakbola memiliki banyak rumor. Saya sudah memutuskan untuk membukakan pintu baginya jika dia mau datang, saya juga memiliki hubungan baik dengannya,” tukas bek tengah asal Spanyol itu.

Neymar telah mencetak 7 gol dalam 8 penampilan di Ligue 1 Prancis musim ini, untuk membantu PSG mengamankan posisi teratas di klasemen sementara kompetisi elit Prancis tersebut.

Sementara, Manchester United coba memanfaatkan situasi ketidak-pastian masa depan Mesut Ozil di Arsenal. Kabar terbaru dari Inggris menyebutkan tim besutan Jose Mourinho bersiap meminang playmaker asal Jerman itu pada Januari mendatang.

Berita Terkait :  Ini Penjelasan Messi Kenapa Kepergian Neymar Menguntungkan Barcelona

Kontrak Ozil dengan Arsenal akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Sejauh ini belum ada tanda-tanda kedua belah pihak mencapai kata sepakat terkait perpanjangan kontrak.

Rabu (8/11) kemarin sejumlah media di Inggris melaporkan Ozil bersedia memperpanjang kontrak asalkan Arsenal memenuhi dua syarat yang dimintanya. Yang pertama adalah dia meminta nomor punggung 10. Nomor itu saat ini masih dipakai oleh Jack Wilshere.

Ozil meminta nomor tersebut agar sama dengan nomor punggung yang dipakainya di Timnas Jerman. Apalagi dia sudah memakai angka itu untuk akun instagram-nya, yang diberi nama m10_official. Di Arsenal saat ini dia memakai nomor punggung 11.

Syarat kedua yang dia minta adalah kenaikan gaji. Dia meminta gajinya dinaikkan menjadi 250 ribu poundsterling per-pekan, atau naik dua kali lipat dari gaji yang diterimanya saat ini.

Berita Terkait :  Hasil Liga Spanyol : Barcelona Bungkam Athletic Bilbao 3-0

Tapi, belum lagi kabar itu mereda, kini muncul laporan baru yang menyebutkan Manchester United siap meminang mantan pemain Real Madrid itu. Menurut laporan ESPN, Kamis (9/11), tim Setan Merah siap mengajukan penawaran sebesar 30 juta poundsterling atau setara Rp 532 miliar untuk transfer Ozil pada bursa transfer Januari mendatang.

Penawaran MU tersebut tentu jadi pilihan yang dilematis bagi Arsenal yang masih berharap Ozil memperpanjang kontraknya. Sebab jika mereka gagal mencapai kesepakatan kontrak baru hingga Januari mendatang, maka Ozil bisa pergi secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun 2018.

Sementara Manchester United sendiri membutuhkan Ozil untuk menggantikan Juan Mata yang saat ini masuk dalam rencana transfer Real Madrid pada Januari nanti.

Sumber daily star

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More