Prediksi Play Off Piala Dunia Swedia vs Italia 11 November 2017 Live di RCTI

  • Share

BABAT POST – Prediksi Play Off Piala Dunia Swedia vs Italia 11 November 2017 Live di RCTI–Leg pertama play Off Piala Dunia 2018 zona Eropa, negeri Skandinavia, Swedia akan menjamu juara dunia 2006, Italia yang akan dilaksanakan di Friends Arena, Stockholm pada hari Sabtu  dini hari (10/11) pukul 02.45 WIB.

Swedia berhasil lolos dalam grup sulit di kualifikasi Piala Dunia tergabung bersama Prancis, Belanda, dan Bulgaria, dan kini menghadapi laga sulit lainnya di babak playoff .

Mereka kalah telak dari Belanda di pertandingan terakhir mereka, namun masih mempertahankan posisi runner-up dengan selisih gol, dan Prancis yang sangat berbakat hanya unggul empat poin dari mereka pada akhirnya. Mereka tahu bahwa laga kandang melawan Italia ini akan sangat penting bagi hasil secara keseluruhan, jadi bisa jadi permainannya akan sangat menarik.

Secara keseluruhan Swedia telah memenangkan enam, imbang satu, dan kalah pada dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dan di kandang, ini adalah cerita yang sama. Mereka telah memenangkan delapan dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka dan hanya kalah satu kali. Ini termasuk kemenangan atas Prancis dan hasil imbang melawan Belanda, jadi Italia harus sangat waspada terhadap mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Southampton 03 Desember 2017

Adalah sebuah coinflip mengenai apakah Italia akan lolos secara otomatis atau tidak, dengan mereka dan Spanyol merupakan tim yang menonjol di grup kualifikasi Piala Dunia mereka. Pada akhirnya kemenangan Spanyol 3-0 di kandang pada bulan September adalah titik balik, dan mereka akhirnya memenangkan grup dengan selisih lima poin.

Italia adalah favorit dalam laga dua leg ini . Mereka telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka dan satu-satunya kekalahan mereka sejak Euro 2016 adalah melawan Spanyol dan Prancis. Namun Gli Azzurri baru-baru ini hanya bermain seri dengan Makedonia, jadi Swedia akan menyukai peluang mereka untuk mengambil sesuatu di Stockholm.

Pertahanan Italia terdiri dari trio kelas dunia Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, dan Leonardo Bonucci, semuanya didukung oleh Gianluigi Buffon yang legendaris. Meskipun demikian mereka telah kebobolan dalam sembilan dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka mencetak gol di semua kecuali satu dari laga itu juga, dan akan melawan timnas Swedia yang mencetak gol di 12 dari 13 laga mereka di kandang berarti satu atau dua gol bagi tim tuan rumah kemungkinan terjadi.

Berita Terkait :  Napoli Bakal Belanja Lagi di Januari

Pada pertandingan ini kubu Swedia hampir bisa menurunkan susunan pemain terbaik mereka. Hanya Mikael Lustig yang harus absen pada laga ini karena mendapat akumulasi kartu.

Pelatih Janne Anderson sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-4-2 dengan duet Marcus Berg dan Ola Toivonen sebagai juru gedor mereka pada laga ini, sementara Emil Forsberg dan Viktor Claesson akan membantu serangan dari sisi sayap. Di bawah gawang mereka, Robin Olsen kembali dipercaya sebagai palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Giampiero  Ventura dikabarkan tidak memiliki masalah berarti dalam timnya. Seluruh pemain yang ia panggil berada dalam kondisi prima dan bisa bermain pada laga ini.

Demi mengamankan kemenangan di markas lawan, Ventura kemungkinan akan menurunkan skema 4-4-2 dengan duet Andrea Belotti dan Ciro Immobile dengan 4 golnya di babak grup sebagai tumpuan lini serang mereka. Di lini tengah, Daniele De Rossi dan Marco Verratti akan bertugas mengatur aliran bola mereka, sementara duet Leonarod Bonucci dan Giorgio Chiellini akan mengawal sang kapten, Gianluigi Buffon di bawah gawang Gli Azzurri.

Prediksi skor adalah seri 1-1.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Porto vs Monaco 07 Desember 2017

Prediksi Line Up Swedia vs Italia:

Swedia: Olsen – Augustinsson, Granqvist, Lindelof, Krafth – Forsberg, Ekdal, Johansson, Larsson – Berg, Toivonen.

Italia: Buffon – Darmian, Bonucci, Chiellini, Florenzi – Insigne, Veratti, Rossi, Candreva – Belotti, Immobile.

Head to Head Swedia vs Italia:
17/06/16 Italia 1 – 0 Swedia
19/11/09 Italia 1 – 0 Swedia
19/06/04 Italia 1 – 1 Swedia
20/06/00 Italia 2 – 1 Swedia
24/02/00 Italia 1 – 0 Swedia

5 Pertandingan Terakhir Swedia:
14/06/17 Norwegia 1 – 1 Swedia
01/09/17 Bulgaria 3 – 2 Swedia
03/09/17 Belarusia 0 – 4 Swedia
07/10/17 Swedia 8 – 0 Luksemburg
11/10/17 Belanda 2 – 0 Swedia

5 Pertandingan Terakhir Italia:
12/06/17 Italia 5 – 0 Liechtenstein
03/09/17 Spanyol 3 – 0 Italia
06/09/17 Italia 1 – 0 Israel
07/10/17 Italia 1 – 1 Makedonia
10/10/17 Albania 0 – 1 Italia

 

  • Share