Beranda Teknologi Gadget Di Harbolnas Genpro X Pro Di Obral Satu Jutaan Aja

Di Harbolnas Genpro X Pro Di Obral Satu Jutaan Aja

BERBAGI
harbolnas genpro
Advertisement BabatPost.com

Babatpost.com – Jelang Harbolnas Sabtu 11/11, beberapa brand besar bakal mengadakan promo besar – besaran untuk mereka yang gemar belanja online. Tak mau ketinggalan, vendor ponsel lokal Genpro, juga menyuguhkan promo spesial pada smartphone terbarunya, yaitu X Pro.

Smartphone ini akan mulai dijual pada 11 November 2017 dengan harga khusus di Shopee–dari harga normal Rp 1.599.000 menjadi Rp 1.199.000.

MarComm Manager Genpro Suryadi Willim mengatakan, unit yang disiapkan untuk harga spesial itu sangat terbatas. “Cuma spesial untuk momen Harbolnas,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Jumat (10/11/2017) di Jakarta.

Meski dibanderol dengan harga terjangkau, Suryadi Willim mengatakan, kamera ganda yang disematkan pada Genpro X Pro adalah kamera berkualitas.

“Kamera gandanya kamera beneran, bukan kamera gimmick. Contohnya, jika ambil foto bokeh salah satu kamera ditutup layar akan memberi notifikasi biar kamera jangan diblok,” bilang Suryadi.

genpro x pro harbolnas

Dia menyebut, konfigurasi kamera ganda Genpro X Pro menggunakan lensa 13MP (megapiksel) dan lensa 2MP untuk membuat imbas bokeh.

“Secara spesifikasi Genpro X dibekali dengan layar HD 5 inci, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan prosesor MediaTek Quad Core 1,25Ghz. Sementara, untuk OS (sistem operasi) yang digunakan merupakan Android Marshmallow yang bisa diperbarui sampai Android O,” paparnya.

Suryadi menyebut, antarmuka Genpro X Pro didukung dengan UI VOS yang dibekali fitur selfie sticker, anti-theft, clone apps, dan face unlock. Tidak lupa, smartphone ini juga telah dibekali dengan fitur keamanan pemindai sidik jari (fingerprint scanner).

Untuk mendukung kinerjanya, pada Genpro X Pro tersemat baterai dengan kapasitas daya 2.650mAh yang diklaim Suryadi lebih gede ketimbang smartphone lain dengan layar lima inci.

Dia menyebut, dengan kapasitas daya tersebut, smartphone bisa digunakan dari pagi sampai malam tanpa perlu sering mengisi daya.

“Banyak smartphone (yang dijual) Rp 3 jutaan namun spesifikasinya Rp dua jutaan, jika Genpro X Pro dengan spesifikasi yang telah wow cuma dijual Rp satu jutaan,” katanya.

Ia menyebut, ketimbang dengan smartphone kamera ganda merek lain, Genpro X Pro dijual lebih murah karena produk ini dikenal sebagai hasil kerja sama Genpro dengan merek internasional, seperti MediaTek di sisi chipset dan Shopee dari sisi pemasaran.

“Bisa dijual murah karena fokus di online, sehingga memotong biaya marketing,” pungkas Suryadi.