Beranda Hiburan Film Serial Siapa Takut jatuh Cinta Njiplak Meteor Garden Atau ?

Serial Siapa Takut jatuh Cinta Njiplak Meteor Garden Atau ?

BERBAGI
siapa takut jatuh cinta
Advertisement BabatPost.com

Babatpost.com – Satu sinetron serial baru telah di rilis di SCTV mulai Senin Malam kemarin 13 November 2017, berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta. Dan merupakan sebuah film remake dari tahun 2002 lalu.

Kisah Siapa Takut Jatuh Cinta terinspirasi dari serial Meteor Garden asal Taiwan. Alur ceritanya fokus terhadap kehidupan seorang gadis miskin, namun tegas dan pemberani bernama Laras (Natasha Wilona).

Laras berusaha membagi waktu dalam aktivitas sehari-hari. Ia bekerja sebagai kurir makanan. Namun di sisi lain, Laras tetap menempuh pendidikan sesudah menerima beasiswa di universitas bergengsi.

Ketika bertemu Vino, kehidupan Laras berubah Pertengkaran terus terjadi antara Laras dan Vino dampak aneka macam hal.

Di sisi lain, Satya malah menghadirkan sikap berbeda. Satya bersimpati dan bermaksud membantu Laras.

Dasar kisah Siapa Takut jatuh Cinta sama seperti Meteor Garden. Namun, ada sejumlah detail yang membuatnya berbeda.

Kisah keluarga Laras, Vino, dan Satya dikisahkan tidak berhubungan dalam Meteor Garden. Sementara Siapa Takut Jatuh Cinta justru menyambungkannya sehingga berpotensi menghadirkan cabang perseteruan baru.

Perbedaan lain dikenal sebagai formasi F4. Siapa Takut Jatuh Cinta cuma menyuguhkan 3 orang teman, bukan 4 orang seperti Meteor Garden. Jumlah formasi sebetulnya tak berpengaruh tidak sedikit kalau mengingat fokus utama kisah hanya kepada 2 orang anggota F4 saja

Karakter serta perseteruan kisah dikenalkan oleh episode perdana Siapa Takut Jatuh Cinta konsisten. Akting pemeran utama juga terbilang baik. Lantaran kemiripan penampilan dan bahasa tubuhnya dengan Barbie Hsu alias pemeran San Chai dalam Meteor Garden, natasha Wilona bisa dibilang mencuri perhatian.

Baca juga :

Tahu Gak Apa Pekerjaan Bobby Nasution Istri Dari Kahiyang Ayu