Beranda Berita Nasional Ternyata Pasangan ditelanjangi di Cikupa Tidak Melakukan Hal Mesum

Ternyata Pasangan ditelanjangi di Cikupa Tidak Melakukan Hal Mesum

BERBAGI
cikupa ditelanjangi
Advertisement BabatPost.com

Babatpost.com – Pihak kepolisian Resor Tangerang melakukan penyelidikan lebih lanjut soal psangan kekasih yang ditelanjangi serta dioukuli di CIkupa. Menurut pemeriksaan mereka tidak melakukan mesum dirumah kontrakan yang digrebek para warga tersebut.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan, saat warga datang menggerebek, pria yang diketahui berinisial RN dan wanita berinisial MA tidak sedang berbuat asusila.

Nasi bungkus yang dipesannya diberikan rN datang ke kediaman kontrakan MA untuk. Dan mereka cuma sedang berbincang-bincang saja.

RN dan MA ini sedang di dalam, nasi pada MA sedang diberikan oleh rN ini. Tapi, mendadak datang sekelompok warga yang menggerebek kontrakan tersebut. Mereka pun langsung membawa pasangan kekasih tersebut dan menuduh mereka melakukan mesum,” kata Kompol Wiwin Setiawan, Senin, tiga belas November 2017.

Tapi, mereka tahu-tahu dipukul dan ditelanjangi beberapa warga. Kemudian diarak dan direkam kamera video.

penelanjangan

“Sebetulnya, di sini ada kesalahpahaman sebab nyatanya mereka tak mesum. Sebab ada laporan warga kepada jajaran setempat bahwa ada tindakan mesum, diketahui pula, warga melakukan penggerebekan itu hingga main hakim sendiri

Saat menurut Wiwin, sudah ada beberapa pelaku yang diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan. Mereka akan dijerat dengan Pasal seratus tujuh puluh KUHP dan atau Pasal 335 KUHP dengan hukuman di atas lima tahun penjara.

Setelah video saat mereka dipukuli, kasus ini terungkap

Baca juga ;

Pasangan Ditelanjangi di Cikupa, Ketua RT dan RW Dipolisikan