Beranda Berita Nasional Rumor Transfer Lengkap Hari Ini : Arsenal semakin dekat dapatkan Nabil Fekir,...

Rumor Transfer Lengkap Hari Ini : Arsenal semakin dekat dapatkan Nabil Fekir, Spurs Inginkan Bintang muda Brasil dan Rumor Lainnya

BERBAGI
Advertisement BabatPost.com

BABAT POST – Rumor Transfer Lengkap Hari Ini : Arsenal semakin dekat dapatkan Nabil Fekir, Spurs Inginkan Bintang muda Brasil dan Rumor Lainnya- Arsenal sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk menandatangani playmaker Lyon Nabil Fekir. Kesepakatan bernilai lebih dari £ 60 juta untuk penyerang Prancis “hampir selesai”, membuka jalan bagi Mesut Ozil dan Alexis Sanchez untuk pergi. (Daily star)

Spurs mengincar bintang Watford Richarlison. Pemain depan Brasil berusia 20 tahun itu telah membuat dampak yang mengesankan di Inggris sejak perpindahan musim panasnya ke Vicarage Road. Dan penampilannya sekarang dipantau oleh Tottenham. (daily mirror)

Manchester United sedang dalam pembicaraan dengan Benfica mengenai bintang berusia 16 tahun, Umaro Embalo – namun menghadapi pertarungan dengan tim elit Eropa lainnya. Embalo dipandang sebagai salah satu bintang bersinar dari akademi Benfica dan pemain sayap kiri telah dibandingkan dengan mantan bintang United Nani dan Cristiano Ronaldo. (daily mirror)

Manchester United telah mengecek bek kiri asal Argentina Enzo Diaz, yang mengakui mimpinya bermain untuk klub tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu bermain untuk pemimpin divisi kedua Agropecuario dan menarik perhatian United saat mereka mencari pemain yang kini posisinya diperankan bergantian oleh Matteo Darmian, Ashley Young, Daley Blind dan  Luke Shaw. (Daily mail)

Real Madrid telah membuat keputusan untuk menjual Gareth Bale musim panas mendatang setelah selalu cedera . (AS)

Antoine Griezmann telah mengakui bahwa ini akan menjadi mimpi untuk bermain bersama Neymar dan Kylian Mbappe, sehingga memicu spekulasi bahwa kepindahan ke Paris Saint-Germain bisa berada di kartu pada akhir musim ini. Pemain depan itu sangat terkait dengan Manchester United selama musim panas ini, namun semua harapan untuk sebuah transfer pupus setelah dia menandatangani kontrak lima tahun baru dengan Atletico Madrid. (Independen)

Borussia Dortmund memonitor kontrak Emre Can dengan Liverpool karena mereka mempertimbangkan untuk menawarkan kesempatan untuk kembali ke Jerman. Kontraknya berakhir pada akhir musim, dan hanya ada sedikit sinyal resolusi, dengan pemain menginginkan klausul pelepasan untuk dimasukkan ke dalam kesepakatan Anfield yang baru. (The Times)

Rangers tertarik pada manajer Northern Ireland karena mereka melihat untuk mengisi peran manajerial mereka yang kosong. Tapi mereka menghadapi persaingan dari timnas Skotlandia. (Daily Telegraph)

West Brom telah menghidupkan kembali minat mereka pada pemain tengah Brasil Josef de Souza. Albion menawarkan £ 10,6 juta untuk pemain berusia 28 tahun yang serbaguna dari Fenerbahce di musim panas namun kesepakatan tersebut terhenti dan manajer Tony Pulis mendorong peminjaman Grzegorz Krychowiak dari Paris St Germain. (daily mail)