IS Mohammad Istiqamah Djamad Vokalis Payung Teduh Hengkang Dari Band, Ternyata Ini Alasannya

IS payung teduh

Babatpost.com – Kalian pasti tahukan lagu berjudul akad yang ada beberapa versi sudah keluar di internet, namun ternyata asli lagu tersebut adalah band bernama Payung Teduh.

Di setiap acara pernikahan, lagu ‘Akad’ saat ini seperti sudah jadi lagu wajib untuk dinyanyikan.

Saat ini, band yang membernya ada Alejandro Saksakame, Comi Aziz Kariko, Ivan Penwyn dan Mohammad Istiqamah Djamad, lagi mengalami cobaan.
Is (Mohammad Istiqamah Djamad) sang vokalis memutuskan untuk mundur dari Payung Teduh.

Berita Terkait :  Slank kembali rilis album bertajuk Restart Hati

Jika alasannya mundur dari Payung Teduh, diungkapkan oleh Is

Bukan lantaran perselisihan antara dirinya dengan personil lainnya.

“Aku merasa Payung Teduh seperti kehilangan spirit untuk tetap berkarya, lebih ke, sekarang sibuk di offair gitu,” ungkap Is yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com.
Mundurnya Is, terungkap sesudah konser BBM Liztomania Konser Musik Tanah Air Vol.3 Payung Teduh “Catra Adhum” di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017).

Payung Teduh dikenal sebagai band lain Indonesia beraliran fusi antara Folk, Keroncong dan Jazz atau yang biasa disebut Musik Indie. 2 orang kawan (Mohammad Istiqamah Djamad dan

Berita Terkait :  Pasca Meninggal, Kini Saudara Prince Mulai Perebutkan Harta Warisan

Comi Aziz Kariko) yang adalah pemusik di Teater Pagupon bermain musik dengan di di kantin Fakultas Ilmu Pengetahuan Adat-istiadat Universitas Indonesia.

Payung Teduh terbentuk pada akhir 2007 dengan formasi awal Is dan Comi, lalu member band bertambah seorang drummer pada 2008 (Cito) dan Ivan sebagai pemain gitarlele pada tahun 2010.

Baca juga :

Pasangan Ditelanjangi di Cikupa, Ketua RT dan RW Dipolisikan

Related posts