Beranda Berita Internasional Ngeri Guru Wanita Bernama Yokasta Ini Suka Cabuli Murid Lelakinya

Ngeri Guru Wanita Bernama Yokasta Ini Suka Cabuli Murid Lelakinya

bu yokasta
Iklan

Babatpost.com – Seorang Guru SMA paruh baya berusia 40 tahun ini akan mendapatkan hukuman selama 40 tahun gara – gara ulahnya selama menjadi pendidik. DIa bernama Yokasta Seorang guru di Kolombia yang telah membuat banyak orang tua emosi berat.

Bu Yokasta ternyata gemar mengajak murid-muridnya untuk berindehoi. Dia tak segan-segan menebar umpan dengan mengirim foto ataupun videonya dalam pose menantang.

Laman The SUN mengabarkan, Bu Yokasta sebenarnya sudah bersuami. Tetapi, pada periode Januari hingga April 2016, guru SMA di Medellin tersebut membombardir muridnya-muridnya dengan video ataupun foto yang ‘ngeri-ngeri sedap’ melalui WhatsApp.

Yokasta memang lihai membungkus akal bulusnya. Mulanya, ia meminta nomor-nomor telepon para siswanya. Ketika kesulitan dengan studi mereka, alasannya demi membantu siswa-siswa

Alih-alih membantu memecahkan persoalan murid untuk urusan pendidikan, Bu Yokasta malah getol mengirim video dan foto-fotonya yang menggoda. Beberapa di antaranya justru pose minim busana.

Ada pose Bu Yokasta yang hanya mengenakan celana dalam, sedangkan tangannya menutupi bagian dadanya. Ada pula pose yang hanya mengenakan tank top, sementara bagian sensitifnya ditutupi dengan boneka Teddy.

Begitu telah mengirim pesan-pesan nakal, Bu Yokasta lantas mengundang murid incarannya ke flatnya. Setelah sang murid datang, Bu Yokasta lantas mengajaknya berindehoi.

Hanya saja, ajakan Bu Yokasta disertai ancaman. Kalau sang siswa menentang ajakan berindehoi, maka hukumannya adalah tak naik kelas. Edan!

Untungnya ada salah satu wali murid yang secara tak sengaja tahu ulah Bu Yokasta. Seorang ayah dari salah satu murid yang mengecek HP putranya menemukan foto-foto Bu Yokasta.

Pasti saja temuan itu diteruskan ke polisi. Bu Yokasta kini di dalam tahanan kepolisian di Medellin dan terancam hukuman 40 tahun penjara.

Setelah kasus itu terungkap dan Yokasta ditahan kepolisian, salah satu siswanya lantas mengunggah beberapa foto menggoda guru bertato tersebut ke media sosial. Yang sampaikan ke kami bahwa dia tidak setuju kalau kami tak terkait dengannya

Kini, Yokasta tak cuma akan menua penjara. Gugatan cerai telah didaftarkan suaminya juga.