Beranda Bola Liga Inggris Rumor Transfer : Kane Komentari Ketertarikan Real Madrid, Spurs bisa Kalahkan MU...

Rumor Transfer : Kane Komentari Ketertarikan Real Madrid, Spurs bisa Kalahkan MU dapatkan Bale Karena Hal Ini

BERBAGI
Gareth Bale
Gareth Bale
Advertisement BabatPost.com

BABAT POST- Rumor Transfer : Kane Komentari Ketertarikan Real Madrid, Spurs bisa Kalahkan MU dapatkan Bale Karena Hal Ini – Tottenham berhasil mengalahkan Madrid di Liga Champions bulan lalu untuk mengamankan posisi puncak Grup H. Namun kemenangan ini membuat raksasa Spanyol tersebut secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan pemain bintang Inggris Harry Kane. Kane  sudah mencetak 17 gol untuk klub dan negara pada musim ini. Prestasi tersebut jadi perhatian khusus bagi klub yang berminat mengamankan jasanya.

Harry Kane berniat untuk menghabiskan seluruh karirnya di Tottenham Hotspur, meski mendapat perhatian dari juara Eropa, Real Madrid.

Kane juga telah memenangkan Golden Boot Liga Premier Inggris dalam dua musim berturut-turut, dan hal ini rupanya juga jadi alasan khusus mengapa Los Blancos sangat menginginkan dirinya.

Namun begitu, Kane kini mengaku bahwa ia hanya ingin fokus pada Tottenham saja, karena ia tidak melihat alasan mengapa harus meninggalkan klub London tersebut.

“Tujuan saya adalah untuk menghabiskan seluruh karir saya hanya untuk Tottenham,” kata Kane kepada Bild. “Kami memiliki tim yang fantastis, pelatih hebat, pusat pelatihan profesional dan kami mendapatkan stadion baru. Saat ini, semuanya sesuai dengan saya di sini dan saya bahagia.”

Sementara Tottenham Hotspur bisa menggagalkan harapan Manchester United untuk mengontrak penyerang Real Madrid Gareth Bale, menurut sebuah laporan.

The Red Devils terus dikaitkan dengan bintang Wales, terlepas dari serangkaian cedera yang membatasi waktu bermainannya di Bernabeu.

Laporan terbaru mengklaim bahwa harga permintaan Bale telah diturunkan menjadi £ 62 juta, untuk mengetahui apakah United bersedia membayar untuk membawa mantan bintang Spurs kembali ke Inggris.

namun, menurut The Express, Daniel Levy memiliki klausul yang dimasukkan ke dalam ketentuan kesepakatan bersama Bale, yang memberi Tottenham kesempatan untuk mendapatkan dirinya kembali dengan harga yang ditawarkan Madrid jika ada tawaran yang diterima dari Liga Primer.

Laporan tersebut kemudian mengklaim bahwa klausul tersebut berlaku sampai Juni 2019, yang berarti bahwa Spurs memiliki opsi pertama untuk membawa Bale kembali ke Inggris.

Bale baru bermain 10 kali untuk klub dan negara musim ini.