Gara Gara Jennifer Dunn Shafa Haris Sampai Dihajar Oleh sang Ayah

babatpost.com – Bahtera Rumah tangga keluarga faisal Haris dengan Sarita Abdul Mukti mulai terguncang gara – gara orang ketiga, dan orang ketiga tersebut adalah pesinetron Jennifer Dunn. Mendengar berita ini Salah satu putri Sarita dan Faisal tak tinggal diam.

Dengan penuh emosi, ia pun melabrak Jennifer yang kala itu tengah berada di salah satu pusat perbelanjaan. Shafa mendorong Jennifer dengan penuh emosi serta memakinya sembari terisak.

Bagaikan benang rumit, insiden tersebut kini justru berbuntut panjang. Pasalnya, nama keluarga Faisal dan Jennifer Dunn tengah menjadi perbincangan panas. Tak hanya itu, baru-baru ini beredar video pertengkaran Faisal dan Shafa yang diduga berujung kekerasan.

Berita Terkait :  Usai Twit War Dengan Guntur Romli, Netizen Sebut Ahmad Dhani Calon Wakil Bupati yang Super Sekali

Shafa mengaku pertikaian antara ia dan ayahnya terjadi 1 hari pasca insiden di mall. Kala itu, sang bunda sedang pergi sebab ada acara. Mendadak, Faisal masuk kamar dan menanyakan Shafa perihal kejadian dirinya yang mendorong Jennifer Dunn di mall. “Mulanya baik-baik tapi lama kelamaan nada suaranya naik, aku nggak suka digituin. Terus saya teriak, I don’t wanna talk about this,” tutur Shafa saat ditemui di area Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11).

jennifer dunn dilabrak

Namun, sang ayah tetap bersikeras untuk membahas kendala tersebut. Sampai akhirnya, Shafa pun memberontak bahwa sosok ayahnya yang dia kenal telah berubah dan tidak seperti bokap yang dia kenal dulu. Tidak terima dengan perkataan putrinya, Faisal pun mengancam akan menghajar Shafa saat tersebut juga.

Berita Terkait :  Lihat Nih Sindiran Sadis Shafa Harris Buat Jennifer Dunn

“Iya, dipukul saat tersebut. Lantaran aku nggak menghadap dia saat bicara, bukan di pipi tetapi di paha

Untuk memperkuat bukti dan takut terjadi hal yang tidak diinginkan, Shafa pun mereka seluruh pembicaraannya di handphone. “Aku taruh hape di sebelah saya. In case something happens, jadi bukti,” jelas Shafa.

Setelah bertikai dengan putri ketiganya, Faisal tidak langsung pergi tetapi memilih untuk tetap tinggal di rumah terlebih dahulu. Karena mereka sudi bicara, masih di rumah menunggu Bunda

Berita Terkait :  Jual Baju Syar'i, Irfan Hakim Kaget Dengan Hasilnya
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More