Kasihan, Begini Kondisi Laila Sari Sebelum Meninggal Dunia

babatpost.com – Artis senior Laila Sari Dikabarkan meninggal dunia, kemarin Senin 20/11, kabar duka in menyebar dengan cepat di media sosial, Laila meninggal di usianya yang ke 82 tahun.

Artis tiga zaman itu meninggal dunia usai pulang syuting program televisi. Hal itu diungkapkan tetangga Laila Sari, Wheny Melinda saat dihubungi, Senin (20/11/2017) malam. “Iya benar meninggal sekitar jam 19.50 WIB. Saya tetangga sebelah rumahnya. Jadi sehabis pulang dari NET (stasiun televisi), terus pulang ke rumah. Dan setelah itu enggak ada (meninggal dunia),” jelas Wheny Melinda.

Berita Terkait :  Ibunda Ashanty Meninggal dunia di usia ke 72 tahun

Kondisi terakhir Laila Sari memang cukup memprihatinkan. Terakhir wajahnya menghiasi sinetron SCTV, Mermaid in Love. Setelah itu, kesehatan Laila Sari terus menurun.

Di usia senjanya, Laila Sari pun jauh dari kata mewah. Dia tinggal di kediaman sederhana yang padat penduduk di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat. Keprihatinan tersebut juga yang menggugah diadakannya penggalangan uang oleh warganet, guna keperluan tabungan masa tua Laila Sari.

laila sari

Dari tujuh ratus lima puluh sembilan penyokong yang berpartisipasi, terkumpul uang sejumlah Rp148.320.863juta. Tetapi sayang, Laila Sari lebih dulu menghembuskan napas terakhirnya sebelum mampu menyentuh tabungan masa tuanya itu. Lebih ironis lagi, Laila Sari sempat menuturkan bahwa dirinya belum sempat makan jelang ajal menjemputnya.

Berita Terkait :  Sophia Latjuba bareng kerumah duka saat Ayah Ariel Meninggal

“Dari kemarin memang kurang bugar. Katanya perutnya belum sempat terisi makanan,” bilang Wheny Melinda.

Berita meninggalnya Laila Sari disebarkan pihak keluarga juga kesulitan. Semua anggota keluarga, kata Wheny, tidak mempunyai alat komunikasi seperti telepon genggam. Makanya, kabar duka cita ini langsung disebar Wheny ke media sosial.

“Keluarganya enggak ada yang memiliki telepon genggam. Makanya aku tadi bilang (kabarkan) di Instagram. Ini juga bingung makanya sudi kabarkan keluarganya,” tuturnya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More