Beranda Teknologi Gadget Fitur Fitur Dari Huawe Nova 2i Bikin Kalian Geleng Geleng Kepala

Fitur Fitur Dari Huawe Nova 2i Bikin Kalian Geleng Geleng Kepala

BERBAGI
huawei nova 2i
Advertisement BabatPost.com

Babatpost.com – Huawei pada quartal akhir tahun ini meluncurkan flagship terbaru, dengan seri Huawei Nova 2i, seri ini memiliki 4 kamera dua depan dan dua belakang. Huawei sendiri membandrol produk ini dengan harga cukup miring yakni Rp 3.999.000.

Selain dengan empat kamera ada beberapa fitur unggulan lain yang disematkan dalam software dari produk ini, apa aja ?, simak dibawah

1. Touch and Hold Gesture
Fitur fingerprint pada umumnya digunakan untuk mendukung keamanan perangkat Kamu, baik untuk membuka kunci perangkat ataupun aplikasi. Nah, di Huawei Nova 2i, Anda bisa menggunakannya untuk menjepret foto atau mengambil video layaknya tombol shutter. Saat membuka galeri foto, atau bisa juga untk men-swipe ke kiri dan kanan Fitur ini memang bukan pertama kali dikenalkan Huawei pada seri Nova 2i, sejumlah seri sebelumnya seperti P9 juga telah dibekalinya.

2. Karena pekerjaan Anda jadi lebih tidak susah, motion Control
Fitur ini memang tak terlalu special, tetapi cukup menyenangkan Dengan fitur ini, Kamu bisa menggunakan beberapa trik untuk melakukan pekerjaan dengan tidak lambat. Nah, pada fitur Motion Control ini, Kamu dua jenis gerakan yang bisa Anda lakukan yakni Flip dan Knuckle Gesture.

Ketika ada panggilan masuk, digunakan untuk mematikan suara dan getar Sedangkan Knuckle Gesture (ketuk), Anda bisa menggunakannya untuk 3 pekerjaan. Contohnya screenshot, cukup ketuk 2 kali layar nova 2i. Atau Ketuk dan geser ke kanan untuk merubah tampilan menjadi 2 screen (layar) dan 1 lagi merupakan Draw ( dengan menggambar). Nah untuk Draw, Anda bisa membuat gerakan karakter untuk mengakses menu, contohnya M untuk music atau C untuk kamera.

Untuk screenshot, Kamu juga bisa meng-capture gambar sesuai bidang area yang diinginkan. Bentuknya pun bisa disesuaikan. Cukup men-swipe dengan ketukan jari bentuk yang Anda inginkan. Anda juga bisa menyesuakan bentuk tersebut dengan template yang juga sudah tersedia seperti bulat atau bentuk hati.

3. Split screen

Menengok dua aplikasi sekaligus sungguh memungkinkan di Nova 2i. Ini berkat fitur split screen dimana layar akan dibagi 2 tampilan untuk dua aplikasi yang berbeda. Sambil membawa pesan facebook, kamu bisa menyaksikan Youtube Mengaktifkan fitur ini cukup mudah. Silahkan baca poin 2.

4. Wide aperture effect
Nilai jual Huawei Nova 2i dikenal sebagai pada sector kamera. Anda bisa mengambil gambar bokeh berkat dual kamera di depan dan juga belakang. Nah, fungsi kamera ganda di Huawei Nova 2i dikenal sebagai bisa mengamabdikan gambar yang lebih dramatis berkat imbas bokeh. Dual kamera juga bosa mengatur aperture diaktifkan anda bisa mengambil gambar bokeh langsung setelah gambar tersebut diambil dengan. Jadi, efek blur-nya bisa disesuaikan dengan fitur ini. Triknya, tidak tutup hasil jepretan Anda lalu lihat tanda bulat di atas, lalu geser ke kanan atau kiri pengaturan aperture-nya.

5. App Twin
Ini memang bukan fitur baru tetapi punya dua program yang sama pada satu ponsel kadang dibutuhkan. Misalnya program Whatsapp atau messenger lainnya. Jadi, walau di satu ponsel, Kamu bisa menggunakan dua akun WhatsApp. Ajib kan?