Zaskia Sungkar Operasi, Benarkah Penyakit Ini Yang Menyebabkannya Susah Hamil

Babatpost.com – Zaskia Sungkar tengah dikabarkan berobat ke luar negeri tepatnya di Malaysia. Menurut kabar dia melakukan operasi agar mudah mendapatkan anak. Dan hal ini ternyata dibenarkan sang bunda Fanny Bauty.

Fanny mengatakan bahwa operasi tersebut dilakukan karena ada lemak yang terdapat pada saluran kandungan Zaskia Sungkar. Setelah diangkat, dimungkinkan Zaskia bisa lebih mudah mendapatkan keturunan.

“Operasi kandungannya ada sedikit jerawat atau lemak di saluran kandungannya. Jadi Insha Allah ke depannya bisa progam anak, doakan ya,” kata Fanny Bauty saat dihubungi wartawan, Jumat (24/11/2017).”

Berita Terkait :  Pangeran Harry akui sedang berhungan asmara dengan Meghan Markle

Menurut Fanny, operasi dilakukan tim medis berjalan dengan sungguh lancar dan tidak mengalami masalah apapun. Kondisi Zaskia pun tak kekurangan apapun. Usai kok operasinya alhamdulilah, sudah Berjalan lancar,” imbuhnya.

zaskia sungkar operasi

Sesudah menjalani inspeksi menyeluruh, jerawat atau lemak di saluran kandungan tersebut baru diketahui Karenanya, nantinya tidak mesti menunggu atau menjalani perawatan apapun biar Zaskia mendapatkan keturunan.

“Baru tampak, mungkin baru tumbuh itu jerawatnya, hehehe. Kata dokter sih nggak pakai nunggu, saat ini tinggal nunggu dari Allah saja nih moga-moga Allah kasih rezeki sama Kia dan Irwan. Agar Zaskia Sungkar segera memberikannya cucu, ujar Fanny memohon doa

Berita Terkait :  Luna Maya Mau Jadi Jubir Asal......

Baca juga :

Zaskia Sungkar Jalani Operasi Demi Kelancaran Kehamilan, Kenapa ya ?

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More