Beranda Hiburan Selebriti Kronologi Mobil Jaguar Dewi Persik Masuk Ke jalur Busway

Kronologi Mobil Jaguar Dewi Persik Masuk Ke jalur Busway

dewi persik busway

Babatpost.com – Sebuah mobil mewah jaguar denagn nomor polisi B 12 DP menerobos sebuah jalur khusus untuk bis Transjakrta di Daerah Pejaten, arah Ragunan, Jakarta Selatan. Pada Jumat 24/11, pukul 19.10.

Juru Bicara Transjakarta Wibowo menjelaskan, kronologis kejadian. Mobil itu ditumpangi oleh penyanyi dangdut Dewi Perssik. Arus lalu lintas di kawasan Pejaten padat pada jam pulang kerja.

Personel Patroli Transjakarta, Hari K tengah berjaga portal. Sedangkan Cakra Transjakarta, Argo tengah membantu mengatur arus kemudian lintas di belakang portal, tepatnya di seberang pintu masuk Mall Pejaten Village.

Tahu-tahu Mobil Jaguar yang ditumpangi Dewi Perssik masuk jalur Transjakarta dan langsung berhenti di depan petugas Patroli. Pengemudi mobil yang ditumpangi Dewi Perssik sempat berbincang dengan petugas.

“Seolah-olah mau menabrak, pengendara mobil itu langsung membuka kaca samping dan berujar ‘Woy tidak tutup gua mau lewat’,” ujar Wibowo, Minggu (26/11/2017).

Wibowo menerangkan, petugas Transjakarta tidak menghiraukan permintaan pengemudi itu, untuk membuka portal jalur transjakarta. Tetapi pengemudi mengeluarkan makian kepada petugas.

dewi persik

“Mendengar perkataan itu, personel patroli langsung menghampiri mobil tersebut, melihat di bangku samping pengendara merupakan artis Dewi Perssik personel langsung menegur,” ujar Wibowo.

Sempat terjadi perdebatan antara pengemudi mobil yang ditumpangi Dewi Perssik dengan petugas Transjakarta.

Pengemudi tetap ngotot mau melalui jalur Transjakarta. Petugas memaparkan bahwa jalur tersebut, hanya dapat dilalui oleh bus Transjakarta.

Pengemudi tetap ngotot. Bahkan, kembali mengeluarkan makian kepada petugas patroli.

Cakra Transjakarta, si pengemudi ditenangkan oleh argo sempat berupaya. Tapi pertikaian tak terhindarkan. Pengemudi ke luar dari mobil. Membusungkan dadanya ke arah dada petugas patroli.

“Sempat terjadi dorong-dorongan memakai dada, melihat kejadian tersebut, artis Dewi Perssik yang berada di dalam mobil langsung keluar dari mobil,” ujar Wibowo.

Masyarakat sekitar, pengendara ojek online, menghampiri, dan langsung memaki pengendara mobil Jaguar tersebut.

Mereka meminta pengendara mobil untuk ke luar dari jalur Transjakarta.

“Melihat sikon yang mulai tidak terkendali Cakra Transjakarta berusaha menenangkan mitra driver ojek online, dan meminta pengendara segera mundur keluar dari jalur transjakarta,” ujar Wibowo.

Setelah mobil dimundurkan dan keluar jalur Transjakarta, pada saat mobil melintas di jalur reguler, pengendara tersebut kembali berhenti di samping petugas dan mengeluarkan kalimat yang tidak menyenangkan.

“Kata pengemudi, ‘ingetin wajah gua, ingetin wajah gua, tunggu, gua parkir di Mall Pejaten Village gua bakal panggil orang-orang gua,” ujar Wibowo.

Wibowo menyebut, personel Patroli yang mendengar ada ancaman itu langsung berkoordinasi dengan petinggi lapangan.

sementara itu, menanggapi peristiwa itu, Dewi Perssik melakukan klarifikasi melalui akun Instagram miliknya @dewiperssikreal.

Dewi mengatakan, saat itu ia meminta bantuan pengawalan karena asistennya sedang sesak napas dan wajib dilarikan ke rumah sakit Fatmawati.

Dewi mengatakan saat itu petugas Transjakarta bersikap sombong.

Ia menyesalkan tidak sedikit warga setempat dan pengendara motor menghakimi secara sepihak tanpa bersedia mendengarkan penjelasannya terlebih dahulu.

Dewi menyebut kendala ini sudah ditangani oleh pengacaranya.

baca juga :

Foto Pelukan Dul Dan Dewi Persik Bikin Netizen Heboh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here