Tiga Putri Faisal Harris Doakan Karma Ke Jennifer Dunn Dan Supaya Lebih Tahu Malu

Babatpost.com – Kabar perselingkuhan antara Aktris Jennifer Dunn dan keluarga Faisal harris ini ternyata berakhir penuhkerumitan, bahkan anak dari Faisal Harris juga sampai ikut campur dengan melabrak Jennifer didepan umum. Kini giliran anak kedua Shakilla Astari yang angkat bicara tentang nasib keluarganya.

Shakilla bilang tahu hubungan ayahnya dan Jennifer dari sang bunda, Sarita Abdul Mukti. Berbagai perasaan sedih pun dirasakan oleh gadis yang menempuh pendidikan di Australia ini saat tahu fakta tentang ayah yang sangat dikaguminya.

Berita Terkait :  Aksi Shafa Labrak Jennifer Dunn Dapat Banyak Dukungan Dari Artis Lain

“Murung, sakit hati, gak nyangka, hanya keputusan seluruh ada di Bunda. Jadi semua yang Bunda inginkan saya bakal dukung. Saya tahu dari bunda. Kesal, kesal banget, sakit hati dan sedih banget tapi pas pertama tahu masih tanya apa iya. Lantaran nggak nyangka,” kata Astari itemui di area Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Saat tahu tentang kendala ini, Shakilla mengaku mencari segala informasi tentang sosok Jennifer Dunn lantaran bertanya-tanya siapa sebenarnya perempuan berusia 28 tahun itu. Shakilla juga mengaku mau sekali bertemu dengan perempuan yang disebut jadi selingkuhan sang bokap. Kemudian apa yang akan dilakukan Shakilla jika mampu peluang bertemu dengan Jennifer?

Berita Terkait :  Gara Gara Jennifer Dunn Shafa Haris Sampai Dihajar Oleh sang Ayah

faisal harris

“Saya gak kepikiran sih. Saya nggak tahu sih harus ngapain jika akan ketemu dia Jadi gak ada jawaban mesti ngapain,” ujar Shakilla.

Walau mengaku heran apa yang dilakukan jika ketemu Jennifer Dunn Dan pesannya pun sungguh menyentuh.

“Delapan belas tahun aku hidup sungguh amat senang sama keluarga saya. Tiba-tiba kamu datang ngerebut semuanya dari saya, dari kakak, adik saya, bunda. Harta juga. Moga-moga punya malu ya, moga-moga ada malu, moga-moga karma juga datang. Biar anda ngerasain apa yang aku rasakan ini sakitnya kayak apa. Jika perlu nih ya, moga-moga Kalau perlu anak anda ngerasain apa yang aku rasain. Udah gitu aja,” pungkas Shakilla.

Berita Terkait :  Jennifer Dunn Dan Faisal Harris Ternyata Sudah Pernah Nikah Siri Ujar Hotman Paris

Baca juga :

Jennifer Dunn Dan Faisal Harris Ternyata Sudah Pernah Nikah Siri

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More