Ini Jadwal Siaran Langsung Final dan Perebutan Tempat Ketiga Liga 2 di tvOne

BABAT POST- Ini Jadwal Siaran Langsung Final dan Perebutan Tempat Ketiga Liga 2 di tvOne – Persebaya Surabaya akhirnya mampu lolos ke Liga 1 musim depan setelah mengalahkan Martapura FC dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/17) sore.

Persebaya mempu membuat dua gol dari Irfan Jaya (24′ dan 38′) dan sebiji gol dari Fauzi (57′) hanya mampu dibalas oleh Martapura lewat gol Reza Saputra (55′).

Sementara itu pada pertandingan lain, PSMS Medan berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 di stadion dan hari yang sama, tepatnya pada malam hari.

Berita Terkait :  Alasan Persib Mengontrak Kambuaya dan Irianto Lebih dari Semusim

PSMS Medan harus meraih kemenangan lewat babak perpanjangan waktu. Gol yang dicetak oleh Frets Butuan (103′) dan Dimas Drajat (105′) membenamkan mimpi PSIS Semarang mengamankan tiket ke Liga 1.

Pada laga final dan perebutan tempat ketiga nanti akan tetap diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Stadion tersebut mampu menampung 38.

Berikut Jadwal Pertandingan Babak Final dan Perebutan Tempat Ketiga Liga 2, Selasa (28/11/17):

PSIS Semarang vs Martapura FC pukul 15.00 WIB.
PSMS Medan vs Persebaya Surabaya pukul 19.00 WIB.

Berita Terkait :  Tinggalkan Persebaya demi Meraih Tantangan Baru

Sumber Liga 2

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More