Beranda Hiburan Selebriti Instagram Miss Universe Diserbu Para Netizen, Kenapa Ya ?

Instagram Miss Universe Diserbu Para Netizen, Kenapa Ya ?

miss universe baru

Babatpost.com – Gelar Miss Universe 2017 akhirnya didapatkan oleh Demi-Leigh Nel-Peters dari Afrika Selatan, dia resmi membawa pulang mahkota wanita tercantik sejagat raya dipuncak acara yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.

Untuk informasi, Demi-Leigh Nel-Peters adalah wanita kedua asal Afrika Selatan setelah Margaret Gardimer yang berhasil menjadi juara di ajang Miss Universe. Jeda waktu antara keduanya berlangsung cukup lama, yakni 39 tahun.

Margaret Gardimer sendiri menjadi Miss Universe pertama dari Afrika Selatan pada 1978 silam.

92 wanita dari seluruh dunia ditaklukkan oleh demi-Leigh Nel-Peters sukses. Untuk ranking kedua diraih Miss Colombia Laura Gonzalez, sedangkan ranking ketiga disusul oleh Miss Jamaika Davina Benett.

Setelah dinobatkan sebagai Miss Universe 2017, Instagram Demi-Leigh Nel-Peters sontak diserbu warganet–termasuk para penggemarnya.

Pantauan Tekno Liputan6.com sampai berita ini naik, Instagram Demi-Leigh Nel-Peters dengan nama @demileighnp tersebut kini sudah mengantongi279.000pengikut.

Jika dikulik, perempuan berparas cantik ini sepertinya memang aktif mengunggah posting di Instagram. Jumlah posting-nya saja sampai sekarang telah mencapai1.638posting.

Kebanyakan posting yang diunggah berupa foto-foto selfie, foto dengan sahabat dan keluarga, hingga foto agenda aplikasi kontes kecantikan Miss Universe yang ia ikuti.

Baca juga :

Berikut Fakta Demi-Leigh Nel-Peters Miss Universe 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here