Beranda Hiburan Selebriti Dikirimin Surat Terbuka Dari Tsania Marwa, Vonny Cornelia Balas Singkat

Dikirimin Surat Terbuka Dari Tsania Marwa, Vonny Cornelia Balas Singkat

vonny cornelia

Babatpost.com – Sebuah surat terbuka dikirimkan oleh Tsania Marwa kepada Vonny Cornelia, dan sepertinya Vonny langsung memberikan sedikit jawaban, sebelumnya kita tahu, bahwa Tsania membuat postingan kekecewaan lewat instagram dan ditujukan kepada Vonny.

Jawaban Vonny Cornelia itu disebarkan ke muka publik melalui Instagram pribadinya, Senin (27/11/2017). “Sebagai respon atas Surat Terbuka yang disampaikan Marwa terhadap saya,” begitu judul tulisan panjang Vonny Cornelia untuk Tsania Marwa.

“Dear Marwa…, Dari tulisan Marwa…, Saya melihat ada kekecewaan, kesedihan dan kemarahan… bahkan frustasi seorang ibu yang (merasa) tak bisa bertemu dengan anaknya… Sebagai wanita, aku bisa memahami rasa kekecewaan Marwa…,” tulis Vonny Cornelia.

Pesinetron itu pun menyatakan bahwa dirinya tidak akan mencampuri hubungan Atalarik Syach dengan Tsania Marwa setelah bercerai. Kendala secara dewasa diselesaikan oleh vonny Cornelia justru menganjurkan kedua mantan pasangan itu untuk.

tsania marwa

“Jika masih ada perihal yang (Marwa rasa) belum usai dengan Arik…, silahkan diselesaikan dalam cara yang dewasa tanpa mengimplikasikan pihak pihak lain….,” tulis Vonny Cornelia.

Vonny Cornelia sepertinya menulis pernyataan tersebut dengan hati yang tenang. Pasalnya, perempuan yang dikabarkan menjalin kasih dengan Atalarik Syach sejak beberapa waktu lalu tersebut enggan menanggapi amarah Tsania Marwa terhadapnya.

“Mengenai kemarahan Marwa terhadap Aku…, Saya tak bakal menanggapi yaa Marwa…, sebab yang namanya orang sedang emosi… tentu bisa berkata atau berlaku apapun…, harus terkadang seringkali perilakunya keliru target,” tulis Vonny Cornelia.

Tidak lupa, wanita berusia tiga puluh delapan tahun itu juga mendoakan perihal baik untuk korelasi Tsania Marwa dengan kedua buah hatinya. Menurut Vonny Cornelia, Tsania Mara tidak perlu merasa cemas.

“Doa saya untuk Marwa dan anak-anak Marwa…, bagaimanapun seorang Ibu kandung bakal tetap ada di hati anak anaknya dan tak bakal tergantikan. You do not need to worry or doubt that (kau tidak perlu khawatir atau ragu soal tersebut),” Vonny Cornelia menandaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here