Beranda Hiburan Selebriti Polisi Curigai Bahwa Dewi Persik Sering Serobot Jalur Busway, Benarkah ?

Polisi Curigai Bahwa Dewi Persik Sering Serobot Jalur Busway, Benarkah ?

dewi persik

Babatpost.com – Artis seksi Dewi Persik sedang diperiksa lebih lanjut oleh pihak kepolsian. Karena kasus penerobosan jalur busway yang dilakukan olehnya yang disupiri oleh Angga Wijaya, dan menurut keterangan Angga dia ngaku seirng melintas jalur terlarang bagi kendaraan pribadi tersebut.

Angga, yang juga kekasih Dewi, mengakui perbuatan tersebut kepada petugas saat mobil yang dikemudikannya berusaha menerobos jalur busway. “Keterangan dia kepada petugas trans (TransJakarta) begitu,” kata Halim Pagarra, Senin 27 November 2017.

Petugas TransJakarta di lokasi fenomena saat tersebut sempat menanyakan kepada Angga, soal siapa petugas yang dimaksud. Tapi saat ditanyakan dia tidak menjawab.

dewi persik busway

“Aku dapat info bahwa keterangan ia, kepada anggota sering masuk lewat situ, dari keterangan driver. Menurut pengakuan driver kepada petugas nah ditanya siapa petugas yang izinkan, ungkapnya dia,” kata Halim.

Hingga kini, pihaknya masih mencari informasi soal petugas TransJakarta yang disebut Angga kerap memberikannya izin melintasi jalur busway. Tetapi, informasi yang disampaikan pengemudi Depe bisa saja belum tentunya benar adanya.

“Masih dicari petugas yang sering izinkan itu. Infonya kan (dari) dia,” ujarnya.

Penerobosan jalur busway yang dilakukan mobil Dewi terungkap lewat tayangan video yang beredar. Dalam video itu sejumlah masyarakat terlihat mengerubungi mobil Dewi dan seolah tak terima mobil yang ditumpangi penyanyi asal Jember itu seenaknya melintas di jalur khusus Bis TransJakarta.

Baca juga :

Kronologi Mobil Jaguar Dewi Persik Masuk Ke jalur Busway

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here