Antonio Conte Berang Di Tanya Soal Willian, Kenapa ?

BABAT POST- Antonio Conte Berang Di Tanya Soal Willian, Kenapa ? – Manajer Chelsea Antonio Conte berang saat ditanya wartawan soal Willian. Ia menilai Willian tidak pantas dipertanyakan kualitasnya di lapangan.

Willian tak menjadi pilihan utama di lini tengah Chelsea pada musim ini. Conte lebih memilih untuk memasang Pedro atau Eden Hazard.

Meski demikian performa Willian tak menurun. Bahkan ia menjadi pahlawan saat Chelsea menang atas Qarabag di Liga Champions dan imbangi Liverpool pekan lalu di Anfield.

Berita Terkait :  Wakil Ketua MPR: Guru dapat wujudkan generasi berdaya saing tinggi

“Kenapa Anda bertanya soal Willian sekarang? Saat awal musim Eden Hazard dan Pedro tidak Anda pertanyakan, padahal situasinya sama,” kata Conte seperti dilansir Evening Standard.

“Setiap laga saya harus membuat keputusan berbeda. Artinya saya harus membuat pemain itu bahagia bermain untuk Chelsea dan semua fans,” tambahnya,

Willian membela Chelsea sejak tahun 2013. Bahkan ia menjadi pemain terbaik klub tersebut pada musim 2015/16.

Pemain asal Brasil itu telah menyumbangkan tiga gelar sejauh ini. Yakni dua gelar Liga Inggris dan satu gelar Piala Liga.

Berita Terkait :  Anggota DPR: Penetapan tanggal pemilu harus hindari politisasi SARA

Saya pikir saya punya pemain yang sangat mengerti situasi di tim ini. Mereka harus menerima dicadangkan sampai menemukan performa terbaiknya,” kata Conte.

Saat ini Chelsea berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 26 poin dari 13 laga.

Dinihari WIB nanti, Chelsea akan menantang Swansea City. Kemenangan akan membuat mereka mendekati MU di posisi kedua dan menjauh dari Arsenal.

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More