Tersebar Foto Nikahan Jennifer Dunn Dengan Faisal Harris, Lha Kok Kaya Gitu

  • Share
jennifer dunn

Babatpost.com – Sebuah Foto tersebar di Dunia maya bikin heboh yakni foto pernikahan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris, apakah ini menjawab pertanyaan para netizen yang penasaran ?.

Pengacara flamboyan Hotman Paris Hutapea mengungkapkan jika artis Jennifer Dunn dan pengusaha tajir Faisal Harris sudah berstatus suami-istri.

Sehingga publik tidak boleh berpikiran yang macam-macam soal hubungan keduanya.

Kendati pun Faisal sudah punya istri Sarita Abdul Mukti yang telah memberi empat anak.

Faisal dan Jennifer Dunn menikah siri 2015 kemudian. Foto-foto pernikahan keduanya sebagai bukti.

Netizen temukan keanahan dalam foto yang diunggah akun gosip Instagram @3dara_rumpi , Kamis (30/11/2017).

Dalam video tersebut kelihatan beberapa foto pernikahan siri Faisal Haris dengan Jennifer Dunn yang disampaikan oleh pengacara kondang Hotman Paris.

jennifer Dunn FOto Nikahan

Baju ungu dan celana tidak pendek dienakan tampak Faisal Haris.

Dia tampak sungkem dengan ibunya Jennifer Dunn yang duduk di kursi.

Dalam foto itu, baju biru dienakan tampak ibunya Jennifer Dunn.

Foto itu tampak berada di satu kediaman.

“Ini foto Faisal Haris lagi sungkem dengan ibunya Jennifer Dunn, Faisal minta restu,” bilang Hotman Paris.

Lalu, Hotman Paris menunjukkan satu foto lagi.

Berita Terkait :  Menu Makanan Demian Aditya Saat Berbuka Puasa Dan Sahur

Hotman mengatakan, foto yang dia tunjukkan dikenal sebagai foto saat Faisal mengucapkan ijab qabul dengan seorang ustaz.

foto menikah jennifer dunn faisal harris

Faisal Haris mengenakan baju putih, pakaian serba putih lengkap dienakan oleh sementara sang ustad dengan peci.

Netizen yang melihat foto tersebut sontak menemukan keanahan,

Menurut netizen, Faisal Haris mengenakan baju yang berbeda, padahal saat ijab qabul dan meminta restu ke orang tua seharusnya dalam satu waktu.

@rekafahrina33: laaah, foto waktu sungkeman sama mertua sama foto waktu ijab qabul kok beda bajunya ?

@lisa_nursery: bagaimanapun aku ga percaya kok nikahnya wkt sungkeman mak jejedun pake daster, trus pak haris hanya pake kaos oblong.

@cetar_mamavee: legal sebagai istri? PeDe atuh kamu!!!! Itu foto2 ngapain? Nikahan sm sungkeman bajunya beda gt… nikah cmn salaman sm ustadz? Trus sungkem k ibu nya? Nikah ala apa?

@evi_eddy: akad nikahnya kayak main2 ya ,, duduk d kursi tamu seperti orang lgi nyantai sambil salaman aja .

@mithanazira: penghulunya mana? Saksi2 mana? Kenapa sama ustad salaman pas akad nikah, kenapa gak sama wali nikahnya atau wali hakim? Heuheuhe

@mafavoritebrand: masa iya nikah siri pake baju gtu berdua coba cek tanggal videonya

Berita Terkait :  Jennifer Dunn Dapat Sindiran Dari Sarita

@eviliagunawan: apa cm gw yg di buat bego ya lah nikah sirih 2015 ceunah apa kbar dy nikah 2016 sma si bobi tersebut mindarpke kebaya nunjukin buku nikah lagi.

@neisha_lelly: Setelah rame kasusnya buat alibi nutupin kedok busuknya jadi biar g disalahin n dipojokin mulu, tersebut foto sama video kan bisa aja baru dibuat saat ini ini

@mrs.thicka: kalo foto mah msh bisa rekayasa foto aja sungkeman trn blg lg minta restu… toh seluruh bisa di karang.

@tasbra: kok nikah pake baju kaos wkwk ni abis nikah atau kawin

Tidak cuma menunjukkan foto, Hotman Paris juga mengungkap pesan Jennifer Dunn yang dikirim ke handphonenya.

Jennifer mengaku tak persoalan kalau menjadi istri kedua

“Jennifer yang WA (whatsapp) ke aku bahwa ia sudah menikah siri Desember 2015,” tutur Hotman.

Jika dirinya berbicara bukan selaku kuasa hukum Jennifer dan masalah tersebut bukan kasus hukum yang mesti ditanganinya, hotman mengatakan

Lantaran menerima mobil tahun 2014, dia itu klien aku waktu zaman diperiksa KPK Sejak itu, ya biasa lah, bekas klien, jadi ada hubungan kawan gitu lah, gitu Bos,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Ramalkan kematian sendiri, Roy Kiyoshi: Meninggalnya secara enggak wajar, tragis

Soal nikah siri tersebut, Jennifer Dunn mengaku tak ada yang salah dengan langkahnya.

Ia merasa dalam ajaran agama yang dianut Haris dan Jennifer, diizinkan bila suami berpoligami.

“Salah aku di mana, tidak sedikit suami lain punya istri lebih dari 2 , suami boleh beristri lebih dari 1 dalam agama yang mereka anut. Setelah menikah, Jennifer tinggal di apartemen mewah.
Kalau nikah, apa salahnya Tidak sedikit di luar sana suami punya istri sampai 4 ,” tambah Hotman.

Tidak hanya soal menikah siri, Hotman juga Paris membeberkan soal kediaman Jennifer Dunn pemberian Faisal Haris.

“Kalau di sana kan apartemen rata-rata Rp 10 Miliar 1 unit. Sama perabot Rp sepuluh Miliar. Total Rp 20 Miliar.

Apartemen Pakubowono Residence, Jakarta ()
Jadi dia menikmati kehidupan sebagai istri siri, jadi biarkan dia bahagia,” tutur Hotman menjelaskan tarif apartemen yang ditinggali Jedun.

Rupanya Jedun tinggal di Apartemen Pakubuwono Residence yang terletak di bilangan Jakarta Selatan jika ditilik dari akun sosial media dari Jennifer Dunn

Baca juga :

Tiga Putri Faisal Harris Doakan Karma Ke Jennifer Dunn

  • Share