Bunga Jelitha di Bully, Ivan Gunawan Ngancam, Kenapa ?

Babatpost.com – Bunga Jelitha menjadi perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe 2017, dia juga adalah Puteri Indonesia 2017. Gagal di Miss Universe Ternyata membuatnya di Bully beberapa Netzizen, hal ini membuat Ivan Gunawan naik PItam.

Seolah tak terima wanita yang kerap memakai baju rancangannya itu dihujat, Ivan Gunawan pun tak tinggal diam. Dirinya tak mau berurusan dengan para haters. Ivan Gunawan pun memberi kebebasan para warganet untuk mem-bully sesuka hati. Namun, Igun—sapaan Ivan Gunawan—memberi ancaman.

Berita Terkait :  Fatin Shidqia Lubis Akui Banyak Terinspirasi dari Dian Pelangi Soal Gaya Berbusananya

Ivan Gunawan pun mengungkapkannya di akun Instagram Story, yang kembali diunggah akun gosip @ratu_nyinyir. Kelihatannya Igun sudah lelah dengan sikap netizen selama ini.

“Aku lelah dengan netizen …. silakan bully sesuka hati & bersiap berurusan dengan pengacara saya @sandyarifinsh,” tulis Ivan Gunawan.

Instagram bunga jelitha

Ivan Gunawan menjadi salah satu tim sukses Bunga Jelitha untuk maju ke ajang internasional Miss Universe 2017. Sejumlah baju yang dikenakan Bunga merupakan rancangan Igun.

Meskipun mengalami kegagalan, tetapi Ivan Gunawan tetap memberikan dukungan dan semangat pada Bunga Jelitha. Buket bunga diberikan salah satunya.

Berita Terkait :  Ivan Gunawan Hibahkan Miracle dan Marvel, Spirit Doll Miliknya
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More