Rumor Transfer Hari Ini : Willian jadi Alternatif Coutinho bagi Barca, Arsenal dan Man City Rebutan Mantan Bintang MU Ini dan Rumor Lainnya

BABAT POST– Rumor Transfer Hari Ini : Willian jadi Alternatif Coutinho bagi Barca, Arsenal dan Man City Rebutan Mantan Bintang MU Ini dan Rumor Lainnya –  Barcelona dilaporkan berencana menawar pemain sayap Chelsea Willian jika mereka gagal mendapat Philippe Coutinho dari Liverpool pada bursa transfer Januari. (Daily Mail)

Arsenal dan Manchester City bersaing untuk mengontrak kapten West Brom dan mantan MU, Jonny Evans pada Januari. Kedua klub Liga Primer tersebut dikatakan siap untuk melakukan penawaran, sementara bos baru Albion Alan Pardew dikatakan mempertimbangkan pemain mana yang bisa dia jual untuk mendatangkan bakat baru. (Daily Telegraph)

AHABET

The Gunners, City dan Leicester semua gagal dengan tawaran musim panas untuk pemain internasional Irlandia Utara, yang dilabeli The Baggies di atas £ 30 juta. Namun, klub tersebut dilaporkan berencana menawarkan kontrak baru dan Pardew ingin segera duduk bersama Evans setelah ditunjuk Manajer baru dalam kesepakatan hingga 2020 pada hari Rabu. (Daily Telegraph)

Bos Newcastle Rafael Benitez telah mendekati Manchester United untuk mengungkapkan ketertarikannya pada Luke Shaw, meskipun harga yang diminta The Reds Devil £ 20 juta terlalu banyak untuk Newcastle. ( The sun)

JAYA POKER

United dikatakan bersedia menjual Shaw dengan biaya lebih rendah – £ 27 juta untuknya saat dia pindah dari Southampton pada tahun 2014. Benitez, yang dikatakan ingin menandatangani kontrak dengan bek kiri baru pada bulan Januari, mungkin harus menunda untuk membawa Shaw dimana raksasa Turki Fenerbahce juga dikatakan telah membuat penawaran. (the sun)

Gelandang Liverpool Emre Can memiliki peluang ’60 -80 persen ‘untuk bergabung dengan Juventus, menurut jajaran pelatih Jerman Oliver Bierhoff – Talksports

Barcelona menawarkan kesempatan kepada Arsenal untuk menukar Mesut Ozil dengan Arda Turan di bursa transfer. Meskipun bos Gunners Arsene Wenger mengatakan bahwa dia mengharapkan gelandang tersebut untuk tetap berada di Emirates di luar jendela transfer Januari kecuali “sesuatu yang tidak dapat dipercaya” terjadi, pemain internasional Jerman habis kontrak pada musim panas dan membiarkan dia pergi ke agen bebas berarti Arsenal rugi  £ 43 juta yang dilaporkan yang mereka habiskan untuknya pada tahun 2013. (Daily Star)

Sementara itu, saingan LaLiga Barca Atletico Madrid mungkin akan membuka peluang pendekatan dari beberapa klub Liga Primer untuk striker Kevin Gameiro. Pemain internasional Prancis, yang bergabung dengan Atletico dari Sevilla pada Juli 2016 dengan harga £ 28 Juta, dikatakan telah menarik perhatian Tottenham, Newcastle dan Everton – Talk Sports

Newcastle sedang memantau striker Young Boys berusia 17 tahun Yannick Toure, yang lahir di Senegal namun sekarang memiliki paspor Swiss dan bermain untuk tim muda negara tersebut. (Daily Mail)

Striker Blackburn berusia 20 tahun dan mantan produk muda Manchester City Joe Nuttall diincar oleh sejumlah klub Liga Primer dan Kejuaraan. (TeamTalk)

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More