Transfer Terbaru : Ini Tujuh Pemain baru Sriwijaya FC dan Pemain Asing Buruannya

BABAT POST- Transfer Terbaru : Ini Tujuh Pemain baru Sriwijaya FC dan Pemain Asing Buruannya – Target tinggi yakni juara Liga 1disematkan manajemen Sriwijaya FC untuk musim depan, untuk itu mereka pun bergerak cepat dalam mendatangkan pemain baru.

Dua nama terbaru resmi didatangkan oleh Laskar Wong Kito, yakni Agung Prasetyo dan Irsyad Maulana. Keduanya datang dari Semen Padang.

Read More
Berita Terkait :  Manajemen Arema FC Sangat Kecewa dengan Kepergian Carlos Fortes

Sriwijaya FC harus bersaing dengan klub lain seperti Arema FC dalam mendaratkan Irsyad Maulana. Namun sang pemain lebih memilih ke Palembang karena faktor sang pelatih Rahmad Darmawan dan juga keluarga.

Sebelumnya, Laskar Wong Kito telah lebih dulu merekut lima nama yakni Makan Konate (T-Team), Adam Alis (Arema FC), Alfin Tuasalamony (Bhayangkara FC), Esteban Vizcarra (Arema FC) dan Yogi Rahardian (Mitra Kukar).

“Selamat datang pada kelima pemain Makan Konate Adam Alis, Alfin , Esteban Vizcarra dan Yogi Rahardian,” ucap Dodi, Jumat (1/12).

Berita Terkait :  Stamina Tangguh di Lapangan berkat Hobi Jalan Kaki sejak Kecil

Beberapa nama seperti Makan Konate, Alfin, Esteban Vizcarra dan Adam Alis memang belakang sudah sering diberitakan. Tapi, kemudian manajemen kembali berhasil memulangkan satu talenta Sumsel yakni Yogi Rahardian.

“Akhirnya Yogi pulang kampung, selamat bergabung kembali ke SFC,” ujarnya.

“Irsyad dan Agung resmi bela SFC musim depan, semoga dapat memberikan kontribusi bagi tim,” ucapnya.

Manajemen Sriwijaya FC juga masih berburu striker asal Asia Tengah untuk memperkuat skuat musim kompetisi 2018.
Melalui sang manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat mengatakan klub masih merahasiakan namanya lantaran khawatir pemain incaran akan disambar tim lain.

Berita Terkait :  Berbenturan dengan Kapten Persebaya, Bek Madura Tak Sadarkan Diri

“Kami masih negosiasi. Yang jelas, pemain ini striker dari negara Asia Tengah dan berlabel timnas,” kata dia, di Palembang, Sabtu (2/12).

“Jika deal, akan langsung didatangkan ke Palembang, karena pada 4 Desember sudah latihan perdana,” kata Ucok.

Sriwijaya FC sendiri finis ke-11 dengan meraih 42 poin dari 34 pertandingan pada Liga 1 musim 2017 lalu.

Sumber Sriwijaya FC

Related posts