Hazard Sebut Fabregas Tidak Setuju Soal Keputusan Ini dengan Conte

BABAT POST- Hazard Sebut Fabregas Tidak Setuju Soal Keputusan Ini dengan Conte – Bintang Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan bahwa rekan setimnya, Cesc Fabregas, tidak setuju dengan keputusan Antonio Conte untuk menarik dirinya dari lapangan dalam pertandingan melawan Newcastle United, Sabtu (2/12).

Hazard menjadi bintang dalam kemenangan Chelsea atas Newcastle di laga tersebut. Dua gol yang ia lesatkan ditambah 1 gol dari Alvaro Morata membuat The Blues menang dengan skor 3-1.

Pemain berusia 26 tahun itu nyaris mencatatkan hat-trick di Stamford Bridge, setelah ia mencetak 2 gol di pertandingan itu. Tapi hanya beberapa menit setelah gol itu, dia ditarik keluar lapangan oleh Conte.

Berita Terkait :  Ini Alasan Conte Harus Singkirkan David Luiz dari Skuat Utama Chelsea

Hal ini sering dilihat sebagai langkah yang terlalu berani, di mana seorang manajer menarik pemain yang hampir mencetak 3 gol dalam 1 pertandingan. Tapi ketika ditanya bagaimana komentarnya tentang keputusan tersebut, Hazard justru bercanda dengan mengatakan bahwa Fabregas adalah orang yang tidak setuju dengan keputusan Conte.

“Tidak, ini bukan masalah bagi saya, ini masalah bagi Cesc [Fabregas], karena [jika saya tidak dicadangkan] dia bisa membuat assist lagi. Tapi setidaknya kita memenangkan pertandingan, itu yang paling penting,” ungkap Hazard sembari bercanda.

Berita Terkait :  Thibaut Courtois Tegaskan Eden Hazard 100 Persen Bertahan di Real Madrid

Saat diminta untuk memberikan jawaban yang lebih serius, Hazard menjelaskan bahwa ia lebih fokus pada pencapaian tim daripada individu.

“Tidak, semua pemain ingin bermain. Kami bermain pada hari Selasa, saya kira. Jadi istirahat itu bagus. Tapi tentu saja saat Anda mencetak dua gol, Anda ingin mencetak hat-trick, tapi pemain lain juga bisa mencetak gol, tidak masalah,” pungkasnya.

Sumber Guardian

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More