Kalah dari Manchester United, Wenger Salahkan Ini

BABAT POST – Kalah dari Manchester United, Wenger Salahkan Ini – Kesalahan awal para pemain Arsenal membuat penampilan luar biasa The Gunners saat melawan Manchester United, Minggu (3/12)  dinihari, tak cukup hindarkan mereka dari kekalahan.

Pelatih Arsene Wenger merasa Arsenal menghasilkan performa yang ‘benar-benar brilian’ atas United, namun harus menyerah akibat kesalahan pada awal pertandingan dari lini defensifnya.

AHABET

The Gunners melihat rekor 100 persen mereka di kandang di Premier League berakhir pada akhir pekan ini, saat tim asuhan Jose Mourinho mengklaim kemenangan 3-1 dalam sebuah pertandingan yang menegangkan di Stadion Emirates.

Berita Terkait :  Wenger Cibir Lini Serang Arsenal

Antonio Valencia berhasil manfaatkan kesalahan Laurent Koscielny untuk membawa United unggul dalam waktu empat menit, usai memanfaatkan umpan Paul Pogba. Setelah itu, Jesse Lingard menyelesaikan peluang bagus yang merupakan hasil dari kerjasama Romelu Lukaku dan Anthony Martial.

JAYA POKER

Arsenal kemudian beri tekanan hebat untuk sebagian besar sisa pertandingan. Tapi gol Alexandre Lacazette menjadi sia-sia usai Lingard mencetak gol keduanya, menyusul kinerja buruk lini defensif tuan rumah lagi, yang gagal berduel fisik dengan Pogba sebelum mengirim umpan.

Berita Terkait :  Kalah Telak Dari Bayern Munich, Wenger Salahkan Wasit

Wenger bangga dengan usaha menyerang para pemainnya, namun merasa marah karena usaha mereka menjadi sia-sia akibat kurang konsentrasi di menit-menit awal permainan.

“Kami sama sekali tidak memulai dengan baik di belakang, tapi secara keseluruhan penampilan kami adalah sangat brilian,” katanya kepada BBC Sport.

“Meski sempat tertinggal 2-0, seharusnya kami kembali dengan segera ke dalam permainan. Kami memiliki cukup peluang, namun kami terlalu gugup,” tambahnya.

“Itu hantaman besar secara psikologis dengan tertinggal 2-0 di awal. Bila Anda bermain di kandang, itu tidak boleh terjadi,” ujar Wenger.

Berita Terkait :  Tragis, Joe Hart Dicoret dari Skuat Lawan Prancis

Arsenal memiliki 75 persen penguasaan bola dan kumpulkan 33 tembakan, namun digagalkan oleh pertahanan United yang kuat dan penampilan luar biasa dari kiper David de Gea.

Sumber BBC

 

               

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More