Rumor Transfer Hari Ini : Man United Disarankan Datangkan Ozil, Madrid Inginkan Salah , dan Rumor Lainnya

BABAT POST – Rumor Transfer Hari Ini : Man United Disarankan Datangkan Ozil, Madrid Inginkan Salah , dan Rumor Lainnya – Manchester United tidak lagi bersedia membayar £ 100 juta untuk bintang,  Real Madrid  Gareth Bale, dan sekarang menghargai dia antara £ 50 juta sampai £ 60 juta. ( Sunday Mirror)

Tottenham akan menjual Danny Rose ke Manchester United pada Januari, tapi hanya jika mereka menerima tawaran £ 45 juta. (Daily Star Sunday)

AHABET

Mantan bek Red Devils Rio Ferdinand telah mendesak klub tersebut untuk menandatangani playmaker Arsenal Mesut Ozil, yang kontraknya di Emirates habis pada akhir musim. (BT Sport)

Berita Terkait :  Pemain berikut akan menjadi kapten timnas Italia di Euro 2016

Pelatih kepala Mesir Hector Cuper mengklaim Real Madrid tertarik pada Bintang Liverpool dan Mesir Mohamed Salah. (ON Sport TV)

JAYA POKER

Liverpool siap melancarkan tawaran untuk reunian Jurgen Klopp dengan striker Gabon Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang, dengan Daniel Sturridge siap meninggalkan Anfield. (Sunday Express)

Barcelona akan membayar lebih dari 100 juta euro (£ 88.3 juta) untuk menandatangani playmaker Liverpool dan Brazil Philippe Coutinho. (Calciomercato)

Manchester City bertekad memperpanjang kontrak Raheem Sterling meski pemain berusia 22 tahun itu masih memiliki waktu dua setengah tahun untuk menjalankan kontraknya saat ini. (  Manchester Evening News)

City akan menolak tawaran pinjaman untuk pemenang Piala Dunia U-17 Phil Foden, dengan Celtic salah satu dari beberapa klub tertarik pada pemain berusia 17 tahun itu. (Sunday mirror)

Berita Terkait :  Ini cerita Miss Philiphines soal mahkota Miss Universe 2015 yang tertukar

Chelsea lebih suka membiarkan kiper Belgia Thibaut Courtois pergi secara gratis saat kontraknya berakhir pada musim panas 2019 daripada menjualnya ke Real Madrid pada akhir musim ini. ( The Sun Sunday)

Bos New Everton Sam Allardyce berencana untuk mendatangkan pemain seharga £ 25 juta Sevilla berusia 28 tahun dan gelandang Prancis Steven N’Zonzi, yang bermain di bawah Big Sam di Blackburn. (Mail on Sunday)

Manchester City menginginkan bek tengah Irlandia Utara dan WBA Jonny Evans, 29, meski memiliki dua tawaran ditolak di musim panas. (Sunday Express)

Berita Terkait :  Montella Akhirnya Resmi Dikontrak AC Milan Hingga 2018

Crystal Palace telah membuat pendekatan untuk kiper Jerman Kevin Trapp, yang tidak menjadi starter di Paris Saint-Germain. (the sun sunday)

Pemain depan West Brom Tyler Roberts, yang dipinjamkan ke Walsall, habis kontrak di musim panas dan klub Prancis Marseille tertarik pada pemain berusia 18 tahun itu. (Mail on Sunday)

Ronald Koeman masih terpukul oleh pemecatannya oleh Everton pada bulan Oktober dan telah menolak dua peran manajer Premier League sejak saat itu. (Sunday Mirror)

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More