Beranda Pilihan Editor Prediksi Liga Champions Manchester United vs CSKA Moscow 06 Desember 2017 Live...

Prediksi Liga Champions Manchester United vs CSKA Moscow 06 Desember 2017 Live di SCTV

BERBAGI
Advertisement BabatPost.com

BABAT POST- Prediksi Liga Champions Manchester United vs CSKA Moscow 06 Desember 2017 Live di SCTV– Match day ke-6 atau terakhir Liga Champions dari grup A, raksasa Manchester United hanya butuh hasil seri untuk lolos sebagai juara grup kala menjamu CSKA Moscow,  pada Rabu dini hari 06 Desember 2017 pukul 02 :45 WIB dari Stadium Old Trafford .

Manchester United memainkan peran mereka di salah satu pertandingan terbaik musim ini di Liga Primer pada Sabtu malam, mengalahkan Arsenal 3-1 dalam sebuah pertandingan yang penuh aksi menawan. Jose Mourinho kembali menunjukkan kejeniusannya dengan serangan balik mematikan dan pertahanan kokoh diwarnai aksi brilian De Gea juga.

Kemenangan itu membuatnya menjadi tiga kemenangan beruntun Manchester United yang telah beberapa kali goyah beberapa bulan terakhir ini. Salah satunya adalah kalah 1-0 dari Basel dalam pertandingan terakhir Liga Champions, yang berarti mereka belum memastikan posisi teratas dalam grup ini.

The Red Devils adalah favorit  untuk lolos sebagai juara grup. Mereka unggul tiga poin dari Basel dan CSKA Moscow di bawah mereka dan memiliki head to head record lebih baik dari pada tim Swiss, jadi satu poin akan cukup pada laga ini. Namun mereka tentu tidak hanya mencari hasil seri saja, dan kita bisa berharap banyak starter reguler untuk mengambil bagian dalam laga ini  setelah kalah dari Basel. Secara matematik masih mungkin bagi mereka untuk gagal lolos, namun CSKA harus bisa menang lebih dari tujuh gol dan Basel mengalahkan Benfica.

CSKA Moscow akan bermain nothing to lose. Mereka membidik Basel menuju ke tempat kedua, dan akan sangat berharap tim Swiss tergelincir melawan tim Benfica yang belum mendapatkan poin dalam grup ini. Jika tim Portugal gagal menang, petualangan Eropa CSKA Moskow akan berlanjut, namun saat ini terlihat lebih mungkin berada di Liga Europa daripada Liga Champions.

Sejauh ini tim Rusia telah mengalahkan Benfica dua kali dan Basel saat away, namun kalah dikandang dari Manchester United adalah tanda yang tidak menyenangkan untuk melakukan perjalanan ke Old Trafford. Mereka kalah 4-1 di kandang sendiri, dan kini menghadapi tim Manchester United yang telah memenangkan 11 pertandingan kandang kompetitif mereka.

Dalam laga ini, MU masih tanpa Eric Bailly, Phil Jones, Michael Carrick dan Marouane Fellaini yang cedera.

Anthony Martial tampil memukau melawan Arsenal dan telah mencetak tujuh gol musim ini. Dia telah lebih disukai daripada Marcus Rashford baru-baru ini dan telah memulai empat dari lima pertandingan di Liga Champions, jadi dia bersama Lingard yang juga sedang on fire akan membantu Lukaku didepan. Pogba yang akan absen diderby Manchester akhir pekan akan memimpin lini tengahnya.

Centre back Georgi Schennikov, left back Aleksey Berezutski, dan playmaker Georgi absen dikubu CSKA Moscow karena cedera.

Dzagoev akan memimpin lini depan dengan suport trio Samuel, Vitinho dan Wernbloom.

MU telah kebobolan hanya dalam dua pertandingan  dan telah mencetak total 29 gol di kandang musim ini, memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan kandang mereka setidaknya selisih dua gol. Mengingat bagaimana pertandingan di Moskow dimainkan, prediksi skor adalah 3-0 bagi MU.

Prediksi Line Up Manchester United vs CSKA Moscow:

Manchester United (4– 2–3–1) : D. D. Gea, A. Valencia, E. Bailly, P. Jones, A. Young, P. Pogba, N. Matic, J. Mata, H. Mkhitaryan, M. Rashford, R. Lukaku.

CSKA Moscow (3–5–2) : I. Akinfeev, V. Vasin, V. Berezutski, A. Berezutski, M. Fernandes, B. Natcho, P. Wernbloom, A. Dzagoev, G. Schennikov, Vitinho, A. Samuel.

Head To Head Manchester United vs CSKA Moscow:

28/09/17 CSKA Moscow 1 – 4 Manchester United
04/11/15 Manchester United 1 – 0 CSKA Moscow
22/10/15 CSKA Moscow 1 – 1 Manchester United
04/11/09 Manchester United 3 – 3 CSKA Moscow
21/10/09 CSKA Moscow 0 – 1 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Manchester United :
29/11/17 Watford 2 – 4 Manchester United
25/11/17 Manchester United 1 – 0 Brighton & Hove Albion
23/11/17 Basel 1 – 0 Manchester United
19/11/17 Manchester United 4 – 1 Newcastle United
05/11/17 Chelsea 1 – 0 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir CSKA Moscow :
01/12/17 CSKA Moscow 6 – 0 Tosno
26/11/17 Rubin Kazan’ 0 – 1 CSKA Moscow
23/11/17 CSKA Moscow 2 – 0 Benfica
18/11/17 SKA Khabarovsk 2 – 4 CSKA Moscow
05/11/17 Lokomotiv Moscow 2 – 2 CSKA Moscow