Prediksi Liga Champions AS Roma vs Qarabag 06 Desember 2017

BABAT POST- Prediksi Liga Champions AS Roma vs Qarabag 06 Desember 2017 – Match day ke-6 atau terakhir Liga Champions dari grup C, Roma siap memastikan tiket ke fase knock out kala menjamu Qarabag , pada Rabu dini hari 06 Desember 2017 pukul 02 :45 WIB dari Stadio Olimpico.

Nasib Liga Champions Roma tergantung pada pertandingan terakhir grup ini, namun mereka memiliki keunggulan yang pasti dalam balapan untuk tempat kedua. Mereka juga memiliki kesempatan besar untuk mencuri posisi teratas dalam grup tersebut, namun mereka memerlukan hasil di tempat lain untuk mencapai tujuan mereka.

Read More

Raksasa Italia saat ini duduk di urutan kedua dalam grup, terpaut dua poin dari Chelsea dan dua poin dari Atletico Madrid di bawah mereka. Keduanya pesaing akan head to head di Stamford Bridge pada saat yang sama, dan Roma tahu bahwa mereka membutuhkan kemenangan untuk menjamin kelolosan ke babak sistem gugur.

Berita Terkait :  Prediksi Newcastle United vs Crystal Palace 21 April Liga Inggris

Mereka tentu akan mencari kemenangan dalam laga ini. Mereka hanya dua poin di belakang Chelsea di puncak, dan mengingat bahwa hasil imbang adalah kemungkinan tinggi di pertandingan lain Roma tahu bahwa kemenangan bisa cukup untuk membawa mereka ke puncak berkat keunggulan head to head Chelsea.

Akhir pekan lalu, Roma mengalahkan SPAL 3-1 dalam pertandingan yang agak nyaman, namun mereka akan berharap pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, kekalahan 2-0 di Madrid, tidak akan kembali menghantui mereka di sini. Sejujurnya tidak seharusnya – Roma jelas dan pantas difavoritkan untuk pertandingan ini.

Qarabag tidak pernah memiliki kesempatan dalam grup ini, dan sejauh ini terbukti benar. Juara Azerbaijan berhasil mengumpulkan dua hasil imbang yang luar biasa dengan Atletico Madrid yang berkinerja buruk, namun selain itu mereka telah dihajar oleh Chelsea dan Roma untuk tidak membiarkan mereka berdiri tanpa peluang bermain di Eropa di babak knock out.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia, AS Roma vs Genoa 28 Mei 2017

 

Roma dalam laga ini tanpa defender Rick Karsdorp, midfielder Radja Nainggolan, dan strikers Gregoire Defrel serta Diego Perotti yang cedera sedang Bruno Peres menjalani suspensi. Dzeko didepan akan disuport oleh Sharaawy dan Pellegrini sedang Rossi bersama Stootmann menjadi andalan ditengah.

Centre back Badavi Guseynov cedera dikubu tamu sedang winger Pedro Henrique dan defender Rasad Sadiqov menjalani suspensi. Ndlovu dan M. Mədətov menjadi andalan didepan tim tamu sedang Almeyda memimpin lapangan tengah.

Pertandingan mereka melawan Chelsea menyoroti kelemahan mereka. Qarabac kalah 6-0 di Stamford Bridge dan tertinggal 4-0 di kandang sendiri, dan kini mereka menghadapi Roma dengan catatan kandang yang fantastis musim ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Sevilla vs Liverpool 22 November 2017

Tuan rumah telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-0 atas Chelsea di Liga Champions. Mereka telah mencetak delapan gol dalam tiga laga terakhir mereka juga, so prediksi skor adalah 4-0 bagi Roma.

Prediksi Susunan Pemain Roma vs Qarabag :

Susunan Pemain Roma : Alisson,A. Kolarov,F. Fazio,K. Manolas,Bruno Peres, de Rossi
Gonalons,Lorenzo Pellegrini,Gerson,E. Džeko, Sharaawy

Pelatih : E. Di Francesco

Susunan Pemain Qarabag : I. Šehić,R. Sadıqov,A. Agolli,J. Rzeźniczak,M. Medvedev,Míchel,Q. Qarayev,R. Almeyda,W. Guerrier
Ndlovu,M. Mədətov

Pelatih : Q. Qurbanov

Head To Head Antara Pertandingan Roma vs Qarabag :

27/09/17 Qarabağ 1 – 2 Roma

Lima Pertandingan Terakhir Roma :

05/11/17 Fiorentina 2 – 4 Roma
19/11/17 Roma 2 – 1 Lazio
23/11/17 Atlético Madrid 2 – 0 Roma
26/11/17 Genoa 1 – 1 Roma
02/12/17 Roma 3 – 1 SPAL

Lima Pertandingan Terakhir Qarabag :

17/11/17PRLQarabağ 2 – 0 Sumqayıt
23/11/17Qarabağ 0 – 4 Chelsea
26/11/17PRLZira 2 – 3 Qarabağ
28/11/17CUPQarabağ 2 – 0 Qaradağ Lökbatan
01/12/17PRLQarabağ 1 – 0 Neft

 

Related posts