Beranda Hiburan Selebriti Wow Benarkah Okan Cornelius Menyukai Sesama Jenis

Wow Benarkah Okan Cornelius Menyukai Sesama Jenis

BERBAGI
okan cornelius homo
Advertisement BabatPost.com

Babatpost.com – Okan Cornelius disebut akan mengakhiri masa dudanya dan bakalan meminang seorang wanita bernama Lee Sachi. rencananya pernikahan ini akan berlangsung awal tahun depan.

Namun sayang, di tengah serangkaian persiapan yang dilakukan Okan Cornelius dan Lee Sachi, terselip kabar mengejutkan. Sammy Simorangkir menuding Okan adalah penyuka sesama jenis.

Tidak mampu dimungkiri, menurut Okan, keluarga Lee Sachi pun terganggu dengan pemberitaan tersebut. Pasalnya, Lee Sachi dan keluarga belum terbiasa dengan dunia ingar bingar artis yang lengket dengan kabar tak sedap.

“Lebih tidak mudah adalah dari keluarga gue, keluarga calon. Keluarga gue telah tahu dunia hiburan penuh dengan hal-hal itu, sudah biasa. Cuma dari keluarga calon belum terbiasa dengan dunia ini. Gue terus memaparkan untuk trust me, yang menjalankan kami, anda juga tahu siapa aku, tapi memang benar gue wajib meng-clear-kan ini,” ujar Okan Cornelius saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Senin (4/12/2017).

Meskipun merasa dirugikan, Okan Cornelius tak bermaksud membawa kasus ini ke meja hijau. Menurut laki-laki berusia 38 tahun itu, ada hukum yang lebih kejam daripada hukum yang berlaku di pengadilan.

“Ini UU ITE telah kena banget. Lantaran hukum alam lebih dahsyat, tapi gue merasa hukum negara tersebut gue akan lewatkan dulu

Nama baiknya di depan warga luas dibersihkan pria berkepala plontos itu cuma berharap ada iktikad baik dari Sammy Simorangkir untuk. Lantaran telah setuju juga waktu itu di depan pendeta saya, seharusnya sesuai dengan kesepakatan kita, ia minta maaf lewat media Kita tunggu saja,” Okan Cornelius menandaskan.

Baca juga :

Sheila Marcia cerita soal hubungan sesama jenisnya dengan Melodya Vanesha