Beranda Hiburan Selebriti Ritual Seorang Dewi Persik Menjelang Pernikahannya

Ritual Seorang Dewi Persik Menjelang Pernikahannya

BERBAGI
dewi persik
Advertisement BabatPost.com

Babatpost.com – Goyang Gergaji hmm pasti pada kenal kan siapa yang memiliki goyangan tersebut, tepat sekali dia adalah Dewi PErsik. Memiliki tubuh seksi dan aduhai menjadi daya tarik tersendiri baginya terutama ketika berada di atas panggung.

Demi menjaga performanya di atas panggung, Dewi tentunya harus selalu menjaga ukuran tubuhnya, agar tetap enak di pandang. Tubuh langsing dan seksi pun menjadi sebuah keharusan.

Nyaris seluruh kaum hawa mengidamkan tubuh yang langsing dan ramping. Mereka juga selalu berusaha menjaga penampilan agar selalu tampil cantik dan sempurna. Namun biasanya ada kendala yang dikeluhkan banyak wanita untuk tampil sempurna, yakni berat badan yang tidak ideal.

Problem itu juga dirasakan selebriti-selebriti. Demi mendapatkan bentuk tubuh ideal, sebagian besar menjalani perawatan kecantikan Begitu juga Dewi Perssik. Pedangdut asal Jawa Timur ini merasa tubuhnya kurang proposional. Bentuk tubuh idamannya didapatkan masih tidak sedikit bagian tubuhnya yang ingin diperkecil untuk.

dewi persik

Tubuh yang langsing dan ideal didapatkan oleh sebetulnya ada tidak sedikit cara untuk. Ada cara alami melalui diet dan olahraga teratur. Waktu sekitar 3 bulan bisa dimakan oleh tetapi metode ini biasanya sampai 1 tahun. Ada juga metode yang lebih instan, yakni dengan melakukan sedot lemak atau lipolysis.

Profesi yang dijalani Dewi Perssik tak memberinya peluang menjalani diet ketat dan olahraga. Demi tubuh ideal, laser lipolysis dimanfaatkan oleh dia memilih sedot lemak yang Ia lakukan ini salah satunya saat persiapan menjelang pernikahannya pada Oktober 2017 kemudian.

Menariknya, Dewi Perssik menjalani mekanisme sedot lemak ini di Indonesia, lho. Yaitu di klinik bernama Niebelth Medical Care di area Gandaria. Klinik ini menawarkan mekanisme sedot lemak dengan produk dan teknologi dari USA.

Prosedur yang dijalani Dewi Perssik hingga ia bisa mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal dalam waktu tidak lambat?

Dewi Perssik menjalani tindakan Liposution. Tindakan ini bisa membuang lemak yang tidak diinginkan, yang tersimpan di bawah kulit kita. Cara membuang lemak ini merupakan dengan dihisap atau di sedot dengan menggunakan alat khusus, yaitu Laser Lipolysis.

Kelebihan laser ini tak cuma untuk mengeluarkan lemak pada lapisan dalam saja, tetapi lemak yang ada di lapisan kulit atas juga bakal ikut terbuang. Jadi, selulit di kulit dihilangkan kulit tidak akan bergelambir dan.

Kerennya lagi, sedot lemak ini tak cuma untuk mengurangi berat tubuh dan tubuh yang ideal, tapi juga tubuh yang sehat. Soalnya, tubuh yang kelebihan berat badan dapat menyebabkan banyak penyakit, diataranya nyeri lutut akibat pengeroposan bantalan sendi lutut, menyebabkan kolesterol tinggi, dan juga bisa menyebabkan penyumbatan pembuluh darah yang akan berimbas pada penyakit jantung. Makanya, dengan mengurangi lemak dalam tubuh bisa mencegah penyakit-penyakit seperti ini.

Tubuh dalam waktu cepat diturunkan oleh bisa mencoba prosedur ini jika kamu mau atau perlu Supaya tubuh tetap sehat dan sehat, tapi ingat, setelah menjalani, anda juga tetap harus menjaga makan dan berolahraga.

Baca juga :

Polisi Curigai Bahwa Dewi Persik Sering Serobot Jalur Busway, Benarkah ?