Beranda Hiburan Selebriti Video Raffi Bentak Nagita Slavina, Bikin Netter Geregetan

Video Raffi Bentak Nagita Slavina, Bikin Netter Geregetan

BERBAGI
nagita slavina raffi ahmad
Advertisement BabatPost.com

Babatpost.com – Endy Erfian salah satu pemain dalam film horror Pengabdi Setan kerumah raffy Admad ternyata ada banyak cerita tersembunyi loh. Selain dia berdandan seperti wanita, Sang istri Raffi Nagita Slavina ternyata juga mencuri perhatian.

Di tengah aksi Raffi dan Endy bermain, Nagita rupanya sengaja menyiapkan sajian masakan untuk sang suami. Ia bahkan memberikan tantangan kepada Raffi untuk menghabiskan 10 bungkus mie instan sekaligus. Dengan penuh kasih sayang, Nagita membuat mie instan tersebut.

Bukannya berterimakasih, Raffi malah dengan tega membentak Nagita usai mencicipi mie tersebut. “Kamu pakai sambal… Lagian kamu kan tahu aku enggak suka sambal sama sekali,” ujar Raffi dengan nada tinggi. “Aku kan enggak suka sambal kenapa dikasih sambal sih?”

Seolah masih tak puas, Raffi terus mengomel kepada Nagita. Merasa bersalah, Nagita pun menawari agar membuatkan masakan yang baru untuk Raffi. Bukannya mereda, Raffi tetap emosi. Ia bahkan membentak dan membanting garpu yang digunakannya.

“Nggak! Sudah tahu aku enggak suka sambal!” bentak Raffi. “Sudah! Sudah! Enggak! Jangan ganggu!”

Mendengar amarah sang suami, Nagita kemudian diam dan tertunduk. Senyum Nagita pun berubah menjadi kecut. Sesekali ia mencuri pandang ke arah Raffi yang tengah marah.

Tak merasa bersalah, Raffi terus melanjutkan aksi makannya. Ia bahkan terus memperingatkan Nagita agar tidak mengganggu dirinya yang sedang makan. Seolah tak terjadi apa-apa, Nagita tetap bersabar berada di samping Raffi.

Melihat ekspresi dan guratan sedih di wajah Nagita, netter pun turut bersimpati. Tidak sedikit netter yang mengaku dibuat kesal dan gemas dengan sikap Raffi. Sebagian netter lainnya bahkan kembali menyinggung soal isu perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Bukan tanpa alasan, saat Raffi berada di dekat Ayu, ia selalu bersikap manis dan manja. Hal itu tentu jelas berbeda dengan perlakuan Raffi ke Nagita kali ini.

“Sedih sih liat raffi bicara kygtu. kesannya kaya gimana yaa. muka giginya juga sedih:( apalagi tentang poto yang beredar makin bikin sedih,” tulis salah seorang netter. “Raffi keliatan jeleknya di vlog kali ini..udah rakus, suka marah2in istri yg udah susah2 masakin dy mie..ga nawarin tamunya mie jg..ga pantes lah kayak gt,” sahut netter lain.

“Sedihhh… dlu ngejar2 .skr d bentak2 .cm gara2 sepele.!!!! sifat aslinya kluar tuh,” balas netter lain. “Endy keliatan ga nyaman pas raffi bentak gigi. Jangan diikutin ya endy, raffi mah ga tau diri. Udah dimasakin masih marah2. Malu dong raffi, bocah aja mudeng kasar gitu ga baik,” tambah netter lainnya.

Baca juga Ayu Ting Ting Jelaskan Pegang Tangan Raffi Ketika Di Bandara, Hmmm