Beranda Bola Rumor Transfer Hari Ini : Coutinho Bisa Pergi dari Anfield, Man City...

Rumor Transfer Hari Ini : Coutinho Bisa Pergi dari Anfield, Man City siap Datangkan Sanchez di Januari dan Rumor Lainnya

BERBAGI
Advertisement BabatPost.com

BABAT POST – Rumor Transfer Hari Ini : Coutinho Bisa Pergi dari Anfield, Man City siap Datangkan Sanchez di Januari dan Rumor Lainnya Lionel Messi dilaporkan menolak tawaran untuk bergabung dengan Manchester City dengan gaji 850.000 pounds per minggu sebelum menandatangani kesepakatan baru dengan Barcelona. Pemimpin Liga Primer juga menawarkan pemain berusia 30 tahun itu untuk bonus  £ 88 juta, klaim laporan di Spanyol. (Marca)

Jurgen Klopp telah mengakui tidak ada jaminan Philippe Coutinho akan tinggal di Liverpool di bursa transfer Januari, dengan Barcelona masih dalam perburuan maestro lini tengah Brasil. (Daily Star)

Manchester City tampaknya akan membuat tawaran lain untuk Alexis Sanchez dalam upaya untuk menandatangani bintang Chili dari Arsenal pada Januari. Bos Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan Sanchez akan menghabiskan kontraknya dengan klub tersebut sampai akhir musim ini, kecuali sesuatu yang tidak dapat dipercaya terjadi, namun City bisa saja siap untuk mengajukan tawaran ‘besar’ untuk mencoba dimana Arsenal bisa kehilangan dia tanpa mendapatkan uang sepersen pun (Independen)

Pemain depan Arsenal Theo Walcott diincar oleh manajer Everton Sam Allardyce  dan tawaran bisa diajukan untuk pemain berusia 28 tahun di bulan Januari, dengan The Gunners siap untuk menjual dengan harga yang tepat. (Daily Mail)

Chelsea telah mendapat dorongan besar menjelang jendela transfer Januari, dimana target utama Blues Alex Sandro tampaknya siap untuk meninggalkan Juventus, menurut laporan. (Daily Telegraph)

Pengejaran West Ham untuk William Carvalho muncul setelah klub siap memberikan tawaran pada Sporting Lisbon. Bintang berusia 25 tahun asal Portugal ini bernilai £ 30 juta dan Hammers bisa mengajukan penawaran di Tahun Baru. (daily mail)

Tottenham dan bintang Inggris Dele Alli telah menandatangani kontrak dengan agensi yang sama yang mewakili Jose Mourinho, Cristiano Ronaldo dan Harry Kane. (Daily Telegraph)

Southampton, Newcastle dan Crystal Palace semua tertarik pada bek Dundee berusia 22 tahun  Jack Hendry, yang mendapat pujian dari bos Celtic Brendan Rodgers. (daily mail)

Swansea City membidik pemain Slavia Prague Jan Boril pada Januari sebagai bagian dari rencana untuk memperkuat pertahanan skuad. (Wales Online)